MEREKA PANTAS PUNYA TIM DI NBA!

BY sball

13/07/2017

 

LA-Streetball.com

Orange County – California

Orange county udah lebih dulu terkenal dengan baseball dan hoki. Area ini bisa dibilang salah satu yang terkaya. Dengan pantainya yang indah dan lokal market yang maju, akan sangat membantu akan harga stadium dan penjualan tiket karena daya beli masyarakatnya yang tinggi.

Dan mungkin saja Disney lah justru yang akan mengelola sebuah tim tersebut. Dan kita mungkin akan melihat tokoh-tokoh diseny baru based on NBA.

Seattle - Washington

Seattle ini agak mirip-mirip Louisville dan Indiana yang mana adalah giant basketball country. Pemain kayak Isaiah Thomas, Avery Bradley dan Zach LaVine lahir dari kota ini. Melihat sejarah, mereka pun sudah sangat akrab dengan basket sebelum akhirnya SuperSonics harus dipindah ke OKC. Tapi mungkin bisa kita bilang kalau Seattle adalah the most deserving and ready city for an NBA team. Banyak tim yang pantas memilik NBA tim dan Seattle adalah salah satu yang diurutan teratas.

Las Vegas – Nevada

Las Vegas punya tugas untuk menarik minat orang untuk suka dengan kota ini setinggi-tingginya. Untuk itu mereka akan melakukan apa aja untuk memiliki major sport team. Salah satu yang berhasil adalah memindahkan salah stau tim NFL  Oakland Raiders ke the city of sin.

Walaupun Las Vegas sangat bisa jadi berbahaya karena adanya legal gambling dan kegiatan lainnya. Tapi Vegas punya potensi besar untuk tim meraih keuntungan, salah satunya adalah dari pertaturan pajak yang ada di sana.

Mexico City – Mexico

Beberapa waktu terakhir NBA sudah mengadakan pre-season games di Mexico City. Mereka pun sudah menjadi host direguler season dua kali di tahun 2016 – 2017. Mexico City adalah market terbesar di North America. Nggak aneh kalo Adam Silver pengen banget bawa teamnya ke sana. Bahkan ada ide kalo All Star weekend di adakan di Mexico city. Ini jadi bukti kalo pasar di sana emang gede banget.

SHARE
436
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...