Meski Cedera, Irving Tetap Akan Bertarung

BY sball

19/05/2015

pemain basket terkenal | Kyrie Irving
LA-Streetball.com - Pemain bola basket andalan Cleveland Cavaliers, Kyrie Irving, mengaku siap bertarung melawan Atlanta Hawks di game 1 final wilayah Timur, Rabu (20/5). Kendati tengah menderita cedera lutut kiri, dia tetap memaksakan untuk tampil membela Cavaliers. Cedera ini ia dapatkan saat duel menghadapi Chicago Bulls di babak semifinal game ke-6.

Kondisi Irving belum 100% pulih, namun dengan waktu istirahat cukup yang didapatkan beberapa hari ini, ia mengaku siap bahu membahu bersama LeBron James cs untuk mengalahkan Hawks. "Saya akan bermain. Saya tak ingin hanya berada di sisi lapangan, terutama untuk pertandingan sebesar ini," kata point guard yang sudah ikut berlatih bersama tim sejak hari Senin kemarin.

Sementara itu, konsultasi dengan tim medis Cavaliers yang dipimpin oleh Dr. Richard Parker, terus Irving lakukan selama lima hari belakangan. Pelatih Cavaliers, David Blatt, mesti mempersiapkan fisik anak asuhnya dalam kondisi yang benar-benar prima. Sebab, lawan yang akan dihadapi bukanlah tim sembarangan, melainkan tim underdog yang berpotensi membungkam tim-tim besar. Irving sendiri akan sering berduel dengan playmaker lawan, Jeff Teague, di pertandingan ini.

(RAI)


Baca juga: Benamkan Bulls, Cavaliers Lolos ke Final Wilayah Timur

SHARE
SHARE:
800
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...