METTA WORLD PEACE NGEBOCORIN RAHASIA DI LOL NETWORK!

BY sball

19/10/2018

 

 

LA-Streetball.com - Selain terkenal sebagai aktor, pelawak, dan pembawa acara, Kevin Hart juga terkenal karena programnya yang bernama Cold As Balls. Acara dishare lewat channel Youtube-nya dia sendiri yang dikasih nama LOL Network. 

Di Cold As Balls, Hart udah ngundang beberapa pemain NBA kayak Isaiah Thomas, Draymond Green dan Metta World Peace yang ditantang buat ngobrol sambil berendem di bak mandi yang penuh sama es batu.

Yang paling baru adalah episodenya Metta World Peace. Di episode itu Metta World Peace ngobrolin soal pergantian namanya, nyari ketenangan batin buat dirinya, main bareng sama Kobe Bryant dan Yao Ming, dan lain-lain.

Mantan forwardnya Lakers ini ngebocorin soal hal yang gak banyak orang tau, yaitu soal pergantian nama. Ia lahir dengan nama Ronald William Artest Jr. dan kemudian mutusin buat ganti namanya.

Awalnya dia pengen ganti nama jadi "So Hood", tapi kemudian setelah dia ngelawan rasa cemas dan depresinya selama bertahun-tahun sampe sukses di NBA, dia lebih milih ganti nama jadi Metta World Peace. Biar gak penasaran nih langsung cek aja full videonya ballers:

 

 

Source: Image

 

Source: Image

 

 

Source: Video

SHARE
163
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...