MIAMI BAKAL JADI RUMAH TERAKHIR DWAYNE WADE?

BY sball

15/02/2018

LA-Streetball.com - Di menit terakhir batas waktu jendela penukaran pemain, Cleveland Cavaliers menukar Dwyane Wade ke Miami Heat dengan urutan babak kedua NBA Draft yang memastikan Wade kembali pulang ke tim dimana ia menghabiskan 13 tahun karir NBA nya. Wade berhasil memenangkan 3 juara NBA semasa karirnya di Heat, kepindahan nya 2 tahun lalu ke Chicago Bulls sempat membuat banyak orang kaget. Saat itu Wade meminta kontrak yang lebih besar tapi sepertinya tidak ada jawaban dari manajemen Heat yang membuat Wade akhirnya meminta untuk ditukar.

Sebelum ditukar ke Miami, manajemen Cavaliers sempat bertanya lebih dulu ke Wade untuk memberinya keleluasaan dalam mengambil keputusan dan Wade memilih Miami. Cavs juga memberi pengertian kepada LeBron James atas keputusan Wade dan LeBron menghormati keputusan Wade. LeBron akhirnya memberi ucapan selamat yang special untuk Wade di instagramnya.

 

Source: Image

 

Gabrielle Union, istri dari Dwyane Wade juga terlihat senang dengan menyebut Miami sebagai “rumah” mereka.

 

Source: Image

 

Pasangan Wade-Union juga terlihat sesenang itu setibanya di South Beach

Source: Image

 

Presiden Miami Heat, Pat Riley juga ikutan happy atas kembalinya Wade ke Heat

 

Source: Image

 

Wade yang akan kembali memakai nomor 3 juga terlihat keren banget memakai jersey alternative Miami, jumat lalu. Standing ovation dari penonton bergemuruh ketika Wade kembali ke lapangan sebagai salah satu pemain Heat.

Source: Video

 

Kembalinya Wade ke Heat juga secara langsung berdampak pada penjualan jersey di toko resmi Miami Heat yang meningkat 8000 persen dibanding 2 hari sebelumnya! Penukaran ini memang keputusan yang tepat untuk karir Wade, di beberapa pertandingan terakhir Cleveland Cavaliers ia hanya menjadi pemain rotasi. Apalagi dengan bagusnya pemain asal Turki, Cedi Osman, dan kedatangan pemain baru seperti George Hill dan Rodney Hood yang membuat Wade bisa bisa keluar dari daftar rotasi pemain. Wade juga berencana untuk pensiun dan terus bertahan di Miami hingga akhir karirnya. He is finaly back to the place where he belongs.

SHARE
513
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...