MICHAEL JORDAN, SI DERMAWAN DARI CAROLINA UTARA

BY sball

09/12/2018

 

LA-Streetball.com - September 2018 kemarin, kota kelahiran Michael Jordan, Carolina Utara, kemarinan sempet dilanda banjir bandang yang ngehancurin sebagian besar fasilitas dan rumah penduduk disana. Sampai sekarang, sebagian korban masih tinggal di rumah pengungsian. Jordan kemudian punya inisiatif buat ngasih bantuan untuk para korban.

Berdasarkan Associated Press, Jordan dilaporkan menyumbang $2 juta yang dibagi ke dalam dua instansi, Palang Merah Amerika Serikat dan Yayasan Penanggulangan Banjir Carolina Utara. Jordan dateng dengan baju berwarna tim basketnya dulu, North Carolina Tar Heels, dengan ratusan porsi makanan cepat saji dan sepatu Air Jordan buat anak-anak disana.

Jordan kemudian juga ikut mendistribusikan bantuannya ke sebuah kota kecil bernama Wilmington, Carolina Utara. Disana, dia mempunyai saudara dan sahabat yang menjadi korban juga. Selain itu, kota ini adalah kota yang mempertemukan dirinya dengan pelatih basket semasa SMP-nya, Fred Lynch.

Lynch adalah sosok penting yang ngebuat Jordan bisa jadi legendnya NBA. Jordan selalu pulang buat ngunjungin mantan pelatihnya tersebut, bahkan sampai akhirnya dia bisa berkarir di NBA. Jordan juga engga pernah ngelupain semua saudara dan sahabatnya di Wilmington. Karena itu, dia dikenal sebagai orang dengan rasa kepedulian yang tinggi dan selalu berbuat baik buat komunitasnya. Salute!

 

 

Source: Image

SHARE
SHARE:
246
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...