MICHAEL JORDAN'S NEW DOCUMENTARY

BY sball

23/05/2018

 

LA-Streetball.com - Netflix emang selalu berhasil menyuguhkan film-film berkualitas buat penontonnya dan enggak jarang yang menjadi "hype". Ditambah dengan sistem streaming, membuatnya mudah untuk diakses di mana aja asal device lo nyambung sama internet. Mungkin hal tersebut yang akhirnya membuat ESPN memutuskan untuk bekerjasama dengan Netflix untuk membuat film serial dokumenter mengenai sang legenda basket, Michael Jordan.

 

 

Source: Image

 

Film yang akan diberi judul "The Last Dance" ini akan berdurasi 10 jam, dan bahkan sang pemain terbaik sepanjang masa tersebut bahkan ikut ambil bagian dalam proses pembuatan film ini. Film ini memiliki latar belakang cerita mengenai popularitas NBA di tahun 90-an, Chicago Bulls dan Michael Jordan.

 

 

Source: Image

 

Sutradara film ini, Jason Hehir, memberikan sedikit bocoran. Karena film ini akan membahas Bulls, mereka akan menampilkan beberapa ssok penting dalam perjalanan musim juaranya Bulls tahun 1991-1993 dan 1996-1998. Namun ia tidak memberitahukan siapa sosok tersebut. Film ini juga akan menampilkan lebih dari 500 jam klip film mengenai Jordan di musim terakhirnya bersama Bulls pada tahun 1997-1998 yang belum pernah dipublikasikan lho! Tapi lo harus bersabar karena film ini baru akan dirilis tahun 2019 ballers.

 

 

Source: Image

 

Sepanjang karirnya bersama Chicago Bulls dan Washington Wizards, Jordan udah meraih 14 kali All-Star, 6 gelar juara NBA, 6 gelar NBA Finals MVP, 5 gelar NBA MVP, 10 kali menjadi NBA scoring leader, 3 gelar NBA All-Star Game MVP, dan masih banyak lagi. Semua prestasi yang udah pernah diraihnya membuat kesuksesan Jordan sampai ke luar lapangan, berkat kerjasamanya dengan Nike yang membuat Air Jordan dan kepemilikannya atas Charlotte Hornets.

SHARE
308
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...