Midterm Move by The Professor

BY sball

22/05/2014


Streetball is about fun! Beside you got a win, you have to make the crowds happy, too.

Kembali ini ada satu trik streetball yang diperkenalkan oleh legenda streetball dunia, Grayson Boucher a.ka The Professor, namanya Midterm Move. Satu trik yang bisa dikatakan cukup rumit, karena mengombinasikan beberapa gerakan dalam satu waktu dengan waktu cepat.

Seperti yang disebutkan di paragraf awal, tujuan dari streetball itu sendiri tidak hanya untuk meraih angka, melainkan juga dapat menghibur para penonton di atas lapangan. Oleh karena itu, loe mesti pelajari trik satu ini kalau loe emang serius bermain di ranah streetball.

Langsung aja ya, here’s how you do this trick:

- Loe maju ke three point line, kemudian akan datang seorang defender yang akan mencoba menghadang. Keep dribbling.

- Lalu lakukan stiff leg crossover. Caranya, loe seolah ingin drive ke depan, namun loe tarik kembali bolanya dari tangan kiri ke tangan belakang (cenderung agak ke belakang), dengan kaki kanan loe sudah berada maju di depan.

- Lanjutkan between the legs sekali, dan spin your body.

- Tetap dengan menggunakan tangan yang sama, lakukan lah back between the legs. Pecahlah konsentrasi lawan dengan variasi gerakan loe ini.

- Setelahnya loe bisa langsung melewati lawan dengan drive langsung ke ring basket.

Cukup advance kan, trik ini, bro? Salah-salah loe bisa meloloskan bola dari kontrol loe ketika melakukan trik ini. Tapi tenang aja, asal loe rajin latihan move ini, loe bakal menguasainya dengan cepat, bro. So, keep practicing by watching this video below! (RAI)






Baca juga: Wrap Dribble Stephen Curry

SHARE
843
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...