MILES BRIDGES KESANDUNG SKANDAL DI NCAA

BY sball

20/03/2018

 

LA-Streetball.com - Tentu aja kalo mau ketemu sama scouting agent, harus melalui pertemuan yang resmi. Kalo sampe engga bilang sama tim tempat dia main, pastinya bakal dianggap sebagai pelanggaran. Hal itu yang lagi terjadi sama   leading scorer dari Michigan State, Miles Bridges.

Sebuah dokumen yang dipublikasi sama Yahoo Sports, Bridges dan keluarganya nerima uang $400 dan $70,05 untuk dinner, dari Christian Dawkins, NBA agent dari Andy Miller.

 

 

Source: Image

 

Engga perlu waktu lama, Michigan State langsung ngelakuin investigasi. Tapi Bridges selalu menyangkal kalo dia pernah ketemu sama Dawkins dan gak ada satu anggota keluarganya pun yang nerima uangnya.

Investigasi tersebut kemudian ngasih hasil, kalo tuduhan itu gak bener. Tapi malah menimbulkan pelanggaran lainnya, bahwa keluarga Bridge bener dinner sama salah satu agent musim dingin tahun lalu tanpa sepengetahuannya.

 

Source: Image

 

Kasus Bridge itu sementara masih jadi masalah, sampai akhirnya NCAA memulihkan statusnya. Sebagai bagian dari proses, Bridge harus mengganti rugi uang dinner senilai $40 ke badan amal yang dia pilih.

Engga enak banget ya kesandung masalah yang bukan karena dia sendiri, tapi dia sendiri yang harus nanggung akibatnya. Tapi dari total $470,05 dia cuma ngeganti $40, kurang adil sih karena dia berarti cuma mau ganti rugi kurang dari 10% dari total "uang sogokan" itu. Kalo menurut lo gimana dendanya udah cukup fair atau harusnya ditambahin?

SHARE
398
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...