MIMPI YANG JADI NYATA WALAUPUN CUMA SEBENTAR

BY sball

21/04/2018

 

LA-Streetball.com - Andre Ingram baru aja bikin kejutan di dunia basket. 9 April 2018 jadi hari bersejarah buat pemain G League, Andre Ingram, yang direkrut sama LA Lakers buat main di sisa dua pertandingan pas reguler season.

 

 

Source: Image

 

Ingram yang udah berusia 32 tahun ini masuk ke NBA sebagai rookie player. Padahal dia udah main di G League selama 10 tahun. Awalnya Ingram dipanggil oleh manajemennya di suatu ruangan dan mengajaknya bicara mengenai karir. Ingram terkejut karena dia mendapat kabar kalau dia akhirnya mendapat panggilan dari salah satu tim NBA, yaitu LA Lakers.

Akhirnya setelah satu dekade bermain di G League, dia bisa mencicipi NBA, ya sudah menjadi impiannya sejak lama. Ingram pertama kali mencicipi sensasi NBA pas LA Lakers berhadapan dengan Houston Rockets, 11 April 2018. Ingram nyetak 19 point pada pertandingan itu, dengan persentase three point shot 100% alias masuk semua!

 

 

Source: Image

 

Ingram emang udah terkenal sebagai "sniper" sejak lama. Waktu masih main di American University, skor rata-ratanya adalah 15.2 point, 4.8 rebound, dan 1.2 steal per game. Ingram juga berada di peringkat kelima untuk most scorer di liga kampus, yaitu sebanyak 1.655 points.

SHARE
433
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...