MISI LENDI DI 40 BESAR CTW 2019

BY sball

18/08/2019

LA-Streetball.com – Nama Lendi Lebran sudah sering terdengar sejak 3 tahun lalu saat tim Challenge The World masuk ke fase 40 besar. Sejak 2017, saat awal scouting talent dimulai dengan konsep Pick Up Game, ia sudah bermain dan dipanggil ke fase training camp BIG40. Tapi dua tahun (2017 dan 2018) langkahnya selalu terhenti di fase 40. Tahun ini, nama Lendi kembali dipanggil dalam fase pemilihan 2 hari tersebut. Lendi yang pada 2019 ini bermain bersama tim kantornya di scouting talent kota Jakarta hari kedua, bermain cukup baik dan kembali dipilih oleh tim coach.

 

 

Lendi Lebran mengikuti LA Streetball Community Pick Up Games 2018 dan 2019

 

“Kalau tahun ini dikasih kepercayaan lagi, gue bakal usaha lebih keras dibanding tahun-tahun sebelumnya. Tapi gue juga sadar tahun ini banyak pemain di posisi gue yang lebih bagus. Jadi ya realistis aja” katanya waktu kita hubungi via telepon.

Lendi memang pantas realistis, karena posisi asli Lendi adalah pemain 4 (Power Forward), tetapi posturnya lebih mirip pemain dengan pemain posisi 3 (Shooting Guard).

Di fase 40 besar hari pertama, penampilan Lendi memang masih sedikit malu-malu karena ia dimainkan di posisi 3 saat scrimmage. Tapi hal itu bukanlah masalah besar untuknya, karena ia sudah sering bermain di posisi itu. “Main di posisi berapa harus siap sih, karena itu juga nilai plus dari pelatih kalau kita bisa main di beberapa posisi” katanya.

 

 

“Tahun ini misi gue cuma bermain sebaik-baiknya aja, ga matok target tinggi karena saingannya berat banget. Ya tiap tahun berat sih tapi better gue fokus aja tiap drill dan pas scrimmage” tambah Lendi.

SHARE
SHARE:
898
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...