MISTERI TATO DRAKE

BY sball

16/01/2018

LA-Streetball.com - Selasa lalu, rapper Drake, nge-posting sebuah foto di Instagram dimana ia memakai jersey LeBron James dilapisi sebuah kaos didalamnya dan tangan yang bertato. Yang menarik perhatian adalah tato di bisep kiri Drake yang bertuliskan 30 dan 35. Apa ini tato yang Drake buat sebagai tribute kepada Stephen Curry dan Kevin Durant? Reporter ESPN, Johan Buya mungkin adalah orang pertama yang memperhatikan kejanggalan ini.

 

Source: Image       

Masih kurang jelas? Ini dia hasil foto lebih dekat kalau di zoom 

Source: Image

Masih sedikit blur? Dua foto dari Instagram Drake ini mungkin lebih jelas memperlihatkan angka yang menjadi  tato Drake ini:

 

Source: Image

 Yes, udah jelas kalau itu adalah angka 30 dan 35. Ditelisik lebih lanjut ada tulisan dibawah angka 35 yaitu SNIPE. Banyak yang menduga kalau itu dituju untuk Kevin Durant yang sampai tahun lalu mempunyai akun media sosial dengan nama @easymoneysniper! Jadi berarti Drake fans berat Kevin Durant nih? Belum ada berita resmi mengenai ini, tapi yang jelas ketika Warriors bertandang ke Toronto, Drake yang notabene penggemar setia Toronto Raptors sempat meledek Kevin Durant yang gagal melakukan dunk!

 

Source: Image

 

Source: Video

Wah ini friendly rivalry kayak LeBron James dan Draymond Green ya!

SHARE
439
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...