MITOS SUMBER KEKUATAN JAMES HARDEN

BY sball

02/01/2019

 

 

LA-streetball.com– Pertanyaan itu sesekali muncul dari para pecinta NBA yang percaya bahwa kelemahan James Harden ada di jenggotnya. Fakta itu memang menarik, karena pada saat Harden kuliah (yang jenggotnya belum selebat sekarang), ia hanya mampu membukukan rata-rata 17.8 poin per game. 

Di 2010, awal masuknya Harden ke NBA. Bersama OKC Harden membukukan rata-rata 16.8 poin per game. Sedikit karena saat itu Harden berada di bawah baying-bayang Kevin Durant dan Russel Westbrook yang sudah lebih dulu tersohor ketimbang namanya. Tapi disini James Harden sudah mulai memberikan eksistensinya bahwa jenggotnya adalah salah satu sumber kekuatannya. 

Setelah pindah ke Houston Rockets pada tahun 2012, JH13 menjelma menjadi pemain yang gawat! Seengganya Harden kepilih 6x jadi NBA All Star, 4x jadi All NBA First Team, NBA Assist Leader, NBA Scoring Champion, dan yang paling prestisius adalah gelar NBA 2018 MVP setelah mengalahkan nama-nama besar kaya KD, Lebron, Curry dan Giannis. Percaya atau ngga, 7 tahun lebih Harden di Rockets, dia ga pilih untuk potong jenggotnya tapi malah sebaliknya ballers, Makin lebat! Seenggaknya sampai hari ini Harden masih memimpin rataan poin di NBA dengan rata-rata 32.1 poin per game! 

Jadi ya percaya ga percaya sih ballers, Mitos tentang jenggot adalah kekuatan dari James Harden. Kalau ada yang berani sabotase trus potong jenggotnya mungkin aja dia jadi lemah lagi kaya dulu :p

 

Source: Image

 

Source: Image

 

 

Source: Image

 

SHARE
SHARE:
123
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...