MOCK DRAFT PBA

BY sball

30/10/2017

 

LA-Streetball.com - PBA Draft sebenta lagi akan digelar. Seru kayaknya kalo kita bikin mock draft kira-kira siapa aja pemain yang jadi favorite terpilih untuk bisa kita liat aksinya di PBA season depan.

Raymar Jose

Pemain yang sempat bermain di Sea Games kemarin ini salah satu draft favorit di PBA. Catatannya emang sangat bagus, Raymar adalah MVP di PBA D-League dengan point per game 12.3, dan rebound per gamenya 10.2.

Jerong Teng

Guard yang satu ini adalah rookie of the year di UAAP, alias NCAA-nya Philippine. Di fnal Jerong Teng juga menjadi MVP untuk timnya Rain or Shine. Catatan point per gamenya sangat bagus 15. 3, dengan rebound 7.2 dan assist 3.1.

Kiefer Rivena

Dia pun sempat memperkuat the Gillas di Sea Games Kuala Lumpur kemarin. Sebagai guard, ia memimpin teman-temannya meraih emas yang sayangnya melibas timnas kita cukup telak. Dengan rata-rata poin per game mencapai 21.2, assist 5.2 dan rebound 5.8 membuat dia mampu menjadi dua kali MVP di UAAP dan dua kali juga mempersembahkan kemenangan kepada timnya Blackwater. Dia adalah salah satu draft favorit tahun ini.

Christian Starhardinger

Di Sea Games kemarin Starhardinger memang sangat menonjol. Dengan catatan poin per game mencapai 14.7 dan menjadi mvp di ProA. Pemain keturunan Jerman ini dinilai sangat pantas untuk jadi first pick di PBA draft musim ini.

Bobby Ray Park Jr.

Sebelumnya ia sempat bermain di ABL membela Alab Pilipinas. Di adalah another Filipino-American player yang dimiliki the Gillas. Banyak yang menilai kalau musim ini adalah musim yang tepat untuk Bobby main di PBA bersaing dengan teman-temannya di the Gillas.

Biboy Enguio Lopez

Nggak aneh dengan namanya? Yak dia Biboy mantang pemain Aspac dan juga pemain timnas Indonesia. Biboy memang pemain naturalisasi Indonesia yang berdarah Filipin dari sang Ibu dan Ayah keturunan Bali. Biboy sempat main di PBA D-League sebelum akhirnya pindah ke Indonesia dan bermain bersama Aspac. Kita doain aja supaya Biboy terpilih dan bisa bermain di liga tertinggi Filipina.

 

SHARE
329
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...