Model Bikini Seksi Ini Naksir Blake Griffin

BY sball

12/11/2015

artikel olahraga basket | Samantha Hoopes dan Blake Griffin
LA-Streetball.com - Seperti yang sudah-sudah, pemain bola basket NBA selalu memiliki magnet tersendiri untuk memikat hati para wanita cantik. Persona yang memukau, fisik ideal, prestasi tinggi, hidup yang glamor, serta kekayaan para pemain NBA, sudah sewajarnya bisa menjadi daya tarik bagi para kaum hawa. Tak terkecuali Blake Griffin. Bintang LA Clippers ini seolah tidak kesulitan untuk mencari kekasih hati yang sempurna.

Bertubuh atletis, serta menjadi andalan di timnya, membuat Griffin kerap dielu-elukan di lapangan. Belum lagi jika ia memamerkan jurus andalannya yakni power dunk, hampir dipastikan para penonton khususnya yang wanita, akan menjerit histeris dibuatnya.

Jauh sebelumnya, Griffin sempat berpacaran dengan model cantik, Daniella Grace. Tidak bertahan lama, kemudian ia kembali menjalin kasih dengan aktris seksi bernama Kari Klinkenborg. Bahkan, pernah pula ia digosipkan menjalin asmara dengan supermodel cantik bertubuh aduhai lainnya, Kate Upton. Tidak selesai sampai di situ. Kini ada satu nama gadis cantik dan seksi lainnya, yang berani mengaku sebagai fans berat Griffin. Ia adalah Samantha Hoopes.

Samantha adalah model pakaian renang yang pernah muncul di majalah Sports Illustrated pada 2014. Selain itu, ia juga tercatat sebagai fashion model untuk Guess dan Levi's Jeans. Pada tahun 2014 pula, Samantha menduduki peringkat ke-18 dalam kategori 100 Model terseksi versi majalah Maxim. Lalu, apa yang membuatnya suka dengan Blake Griffin?

"Saya suka dengan basket, jauh lebih suka basket ketimbang football (American Football). Saya suka Blake (Griffin)," kata Samantha. Lalu, setelahnya ia segera mengucapkan sebuah kalimat "menggoda" yang ditujukan pada Griffin. "Hey, Blake, it's Samantha Hoopes here, do you wanna shoot some hoops?" lanjut Samantha seraya mengerlingkan sebelah matanya.

Wow! Sebuah gestur nyata yang dapat melemaskan otot-otot dan persendian para pria yang melihatnya. Ditambah, kalimat terakhir secara terang-terangan Samantha menunjukkan bahwa dirinya rela melakukan apa saja untuk Griffin. Bagi Samantha, selain andal bermain basket Griffin juga memiliki wajah yang tampan. Model berusia 24 tahun ini juga menyukai bintik-bintik cokelat yang berada cukup banyak di sekujur tubuh Griffin. Untuk satu alasan yang terakhir memang cukup unik, bukan?

Hoopes dalam bahasa Indonesia berarti ring basket. Sedangkan Griffin dikenal dengan kemampuan dunknya yang dahsyat akan selalu menaklukkan setiap ring basket yang ada. Kini, mau dan siapkah Griffin "menaklukkan" cinta Samanta Hoopes? Well, how lucky you are, Blake Griffin! (RAI)






Baca juga: 5 Kekasih Pemain NBA "Terpanas" (Part 1)
                5 Kekasih Pemain NBA "Terpanas" (Part 2)
                Kecantikan Amelia Vega, Istri Bintang Hawks
                Pentingnya Alis Mata bagi Pebasket Cantik, Skylar Diggins 
                Angels on the Courtside

SHARE
SHARE:
1364
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...