Model Seksi Adriana Lima, The Beauty of Victoria's Angel

BY sball

06/01/2016

berita basket | Adriana Lima
LA-Streetball.com - Siapa tidak kenal Adriana Lima? Model cantik asal negeri Samba ini, menjadi salah satu ikon utama dan Angel terseksi Victoria's Secrets. Karir yang telah ia capai bukan main-main, sebab sejak usianya masih 15 tahun saja, Adriana sudah menjuarai kompetisi Supermodel di Brazil. Kini, ia menjadi salah satu model dengan penghasilan terbesar versi majalah Forbes.

Adriana sudah bekerja sama dengan Victoria's Secret, produk apparel yang memiliki spesialisasi pada lingerie, sejak tahun 2000. Bersama model seksi lain seperti Tyra Banks, Gisele Bundchen, Heidi Klum, dan Alessandra Ambrosio, Adriana menjadi andalan utama Victoria's Secret dalam mempromosikan produknya.

Wajah dan tubuh seksinya pun kemudian menjadi langganan tampil di majalah-majalah fashion ternama seperti ELLE, GQ, Vogue, Esquire, dsb. Karirnya begitu menanjak pesat, sehingga akhirnya majalah Forbes mencatat bahwa pada tahun 2014 ini, Adriana menjadi model dengan bayaran kedua tertinggi di dunia, yakni sebesar 8 juta dollar.

Meskipun kerap kali tampil seksi, Adriana Lima tetaplah seorang katolik taat yang tidak pernah absen datang ke gereja. Bahkan ia sangat menjunjung tinggi masalah virginitas. Pada April tahun 2006 silam, ia pernah mengeluarkan pernyataan mengenai hal tersebut.

"Bagi saya, seks hanya dilakukan setelah menikah. Para pria harus menghargai apa yang saya yakini ini. Jika mereka tidak menghargai keyakinan saya ini, itu artinya mereka tidak benar-benar menginginkan saya," tegas Adriana. Kedekatan dengan Tuhan seperti ini lah yang mungkin membuat karir wanita berusia 34 tahun ini terus terjaga hingga kini.

Adriana Lima dan Marko Jaric

Namun amat disayangkan, mulusnya karir sang model tak berbanding lurus dengan kehidupan percintaannya. Setelah 5 tahun membangun rumah tangga bersama eks pemain bola basket NBA, Marko Jaric, mereka berdua sepakat memutuskan untuk bercerai. Jaric, yang pernah bermain untuk LA Clippers dan Memphis Grizzlies ini, menikahi Adriana tepat di hari Valentine pada tahun 2009 lalu. Keduanya telah dikaruniai dua putri cantik bernama Valentina (4 tahun) dan Sienna (2 tahun).

This is life, Adriana. You have to thank god, since the difficult times make you grow to get better. (RAI)



Baca juga:
Hannah Stocking, Model Seksi Kekasih Klay Thompson
Model Bikini Seksi Ini Naksir Blake Griffin
Intip Kecantikan Zuleyka Rivera, Eks Kekasih Bintang Mavericks
Bintang Muda Lakers Kencani Kendall Jenner?               
5 Kekasih Pemain NBA "Terpanas" (Part 1)
5 Kekasih Pemain NBA "Terpanas" (Part 2)


 

SHARE
SHARE:
945
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...