Moment to Remember on LA Grand Final!

BY sball

01/11/2013

Masih teringat pada tanggal 12-13 Oktober 2012, L.A. Lights Streetball mengundang AND1 Live dan Ball Up untuk datang ke acara Grand Final. Untuk pertama kalinya, kedua tim melakukan adu trik di lapangan dan disambut meriah oleh para penonton yang hadir! Euphoria serta teriakan dari para pemain nampak begitu antusias melihat kedua tim ini beraksi, pastinya loe kangen kan Bro akan masa- masa AND 1 dateng ke Indonesia? So here they are and take a look when they were doing Rim Shaker Contest!

How is it? They kinda cool, right? Bukan cuma itu, tapi mereka juga bertanding, bro!

Selain sebagai guest star, kehadiran mereka pun ternyata menularkan ilmu-ilmu kreatif bagi streetballer Indonesia. Oleh karenanya gak salah Bro, kalo LA Lights Streetball tahun ini pun mengundang guest star yang tidak kalah keren dari tahun lalu supaya loe bisa belajar langsung dari ahlinya, yaitu Allen “The Answer” Iverson!! 

Kehebatannya ngga diragukan lagi dalam melakukan crossover, sehingga ia lebih dikenal dengan killed crossover, dan pastinya ngga akan bisa loe lupain gitu aja, Bro! Sebagai pencinta streetball sejati, pastinya loe kemaren terhibur bukan dengan aksi Allen Iverson bersama tim Ball Up dari USA ketika bertanding melawan tim streetballer Indonesia? If you missed that part, so enjoy this video, Bro!



Selain Tim And 1 melawan Ball Up dan juga Allen Iverson, tentunya masih banyak moment yang gak kalah seru dari setiap guest star yang di undang, Bro! 

SHARE
460
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...