MONEYMAN Got Praised by Other All Stars

BY sball

07/01/2014

Terpilih menjadi All Stars LA Light Streetball selama enam kali membuat Maulana Siregar atau yang biasa kita kenal sebagai Lana Moneyman luar biasa bahagia. Wajar saja karena dia mencapai itu semua di usianya yang masihlah sangat muda, 23 tahun. Tentu masih banyak lagi prestasi yang akan dia capai di tahun-tahun berikutnya. Kebahagiaan tersebut dia coba share di akun instagramnya, lana_moneyman.


Lana memosting satu artikel di website LA Light Streetball yang membahas pencapaian prestisiusnya. Dia pun tak lupa memberikan caption dengan ucapan syukur atas prestasi yang ia raih. Nah, rupanya postingan IG tersebut dapat sambutan positif dari para followers Lana, yang turut memberikan ucapan selamat dan pujian. Dua di antara mereka yang komen bahkan adalah anggota All Star 2013, yaitu Ican a.k.a Lil Mighty dan dan Syamhasyimi a.k.a Easy Fly.

Respect antar sesama pejuang Streetball terlihat di antara mereka bertiga. Tak ketinggalan pula para followers dan fans yang berharap agar Lana Moneyman terus memberikan inspirasi positif kepada para streetballer di luar sana. Ya, dan mereka memang benar, bahwa Lana a.k.a adalah Legenda streetball di negeri ini!

SHARE
749
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...