Monster Block and Putback Dunk by the Greek Freak

BY sball

26/10/2015

teknik bola basket | GIANNIS ANTETOKOUNMPO
LA-Streetball.com - Potensi itu jelas ada dan cukup besar. Kita sedang berbicara tentang pemain muda Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo. Pemain bola basket asal Yunani diyakini bisa menjadi bintang masa depan di NBA. Betapa mengagumkan, di usianya baru akan menginjak 21 tahun pada Desember nanti, Antetokounmpo sudah menjalani musim ketiganya dengan statusnya sebagai pemain pro di NBA.

Dengan tinggi tubuh 211 cm dan berat badan 98 kg, pemain berjuluk The Geek Freak ini sudah memiliki postur ideal untuk bersaing dengan para pemain lain. Sebagai contoh, hal ini diperlihatkannya dalam laga pra musim saat Bucks melawan Minnesota Timberwolves, Selasa (20/10). Pertandingan ini dimenangkan Bucks dengan skor akhir cukup telak 106-88. Antetokounmpo sukses menjadi pemain yang disorot pada pertandingan ini, dengan aksi-aksi sensasionalnya.

Pertama, Antetokounmpo mempecundangi Shabazz Muhammad dengan monster blocknya. Shabazz yang melakukan fastbreak cepat nyaris tidak terkawal saat dirinya hendak melancarkan dunk. Namun, niat itu digagalkan oleh Antetokounmpo yang tiba-tiba melesak terbang dari belakang, lalu mem-block bola dari Shabazz.



Aksi kedua tidak kalah keren, bro! Power forward Bucks, Chris Copeland, mencoba melepas tembakan tiga angka. Tetapi amat disayangkan ketika bola tidak masuk, hanya memantul ring. Namun, Antetokounmpo tidak membiarkan usaha temannya tersebut menjadi sia-sia. Dengan lompatan yang sangat tinggi, Antetokounmpo mencuri bola rebound dan langsung memasukkan bolanya ke dalam ring. Putback dunk! (RAI)






Baca juga: Teknik Bola Basket: Eurostep Dunk Antetokounmpo
                Usia Antetokounmpo Kejutkan Reggie Evans
                Streetball Trick Apik dari Pebasket Yunani


SHARE
SHARE:
697
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...