MONTREZL HARRELL (BUKAN) SUPERSTAR SIXTHMAN

BY sball

17/12/2019

 

LA-Streetball.com – Siapa yang tidak tahu LA Clippers, yaap tim asal Los Angeles ini merupakan kandidat kuat untuk juara NBA musim 2019-2020. Dengan kehadiran pemain-pemain superstar mereka seperti Kawhi Leonard, Paul George dan sixthman of the year musim lalu Lou Williams.

 

Source : www.si.com  

 

Musim ini penghargaan Sixth man of the year ini sepertinya tidak akan pergi kemana-mana dari tim LA Clippers, karena jika dilihat dari statistik, Lou Williams masih mendominasi. Akan tetapi nih, muncul kandidat pesaing dari rekan timnya sendiri, yaitu Montrezl Harrell yang dimana turut membantu timnya Clippers untuk ke playoff musim lalu.

 

 

Source : www.clutchpoints.com

 

Harrel hingga saat ini baru bermain sebanyak 29 kali musim ini, yang dimana hanya 2 kali menjadi starter dan sisanya bermain dari bangku cadangan. Bermain dari bangku cadangan ternyata membuat dirinya makin berkembang dan mampu berkontribusi dengan mencetak rata-rata 19 poin, dan 7,5 rebound.

 

 

 Source : www.bleacherreport.com 

 

Jika terus bermain seperti ini, tidak hanya mungkin penghargaan sixth man of the year akan didapatkan oleh Montrezl Harrel, mungkin label Superstar akan di dapatkan di kemudian hari jika bisa membantu LA Clippers juara di musim ini.

 

 

 

 

 

SHARE
SHARE:
1310
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...