More Free Berduel Dengan Chris Paul dan Derrick Rose

BY sball

27/12/2013


Tidak hanya di Amerika Serikat, olahraga basket khususnya streetball juga berkembang di China. Ambil contoh, eks Center raksasa milik Houston Rockets, Yao Ming. Ada lagi Jeremy Lin, penerus Yao Ming yang tengah meniti karir di Rockets, juga berdarah China meskipun berkewarganegaraan Amerika Serikat. Nah, buat loe yang belum kenal, ada nih anak muda bernama Wu You a.k.a “More Free” yang tengah bersinar di negeri tirai bambu tersebut dikarenakan memiliki skill basket ala Hot Sauce.

Nah, September lalu More Free berkesempatan untuk berduel dengan point guard andalan LA Clippers, Chris Paul. Saat itu Paul tengah mengikuti berbagai kegiatan promo tur Nike Asia, di China. Ada scene yang lucu, ketika More Free mencoba untuk show off , namun pada akhirnya bola berhasil direbut oleh Paul, yang kemudian memperdaya More Free dengan crossover lalu menyelesaikannya dengan lay up shot yang sempurna. Sepertinya More Free agak nervous dengan aura kebintangan Paul saat itu.

Namun, kalau loe mengira kemampuan More Free hanya begitu, loe jelas salah, bro. Karena dengan postur tubuh hanya 5’8’’ feet More Free sempat merepotkan Derrick Rose lho, dalam duel one on one. Bahkan dia sempat menghipnotis Rose dengan high speed crossover thru da leg nya. He’s incredible! Just watch this video below..

SHARE
437
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...