Most Attractive Players in Bandung

BY sball

20/01/2014


Memang seru banget kalau menonton aksi  para All Stars bermain di lapangan. Semua yang nonton pasti bakal terhibur, sekalipun nggak semuanya suka main basket/streetball, sebab masing-masing personel All Stars  bahu membahu dan terus berlomba unjuk kebolehan alias show off di tengah lapangan. Contohnya adalah ketika LA Light Streetball Competition sampai ke Bandung dalam laga play off beberapa waktu lalu.

Ada Bicek a.k.a Demolition yang sejatinya adalah dunker player namun tetap bisa mempertontonkan skillnya melakuan dribble apik, yang diakhiri dengan alley oop dunk memukau. Di sini Bicek juga melakukan trik absurd lho, yaitu menarik kaos lawan hingga menutupi kepala dan menghalangi pandangannya. Ada ada aja deh si Bicek.

Lalu loe juga bisa melihat aksi lincah si kecil Ican a.k.a Lil Mighty yang dengan gaya khasnya melakukan crossover melewati lawan.Tidak ketinggalan, jurus boomerang trick juga Lil Mighty keluarin lho, bro! Selanjutnya, ada aksi crazy back dunk yang dilakukan oleh master of slam dunk. Siapa lagi kalau bukan Andi Pallawagau a.k.a SHUT DOWN! Passing dari Bicek sama sekali tidak ia sia-siakan, bro..

Last but not least.. Lana a.k.a MONEY MAN!!! Skill putra Medan ini memang nggak ada matinya, bro. Dengan sedikit ball handlingnya yang atraktif, kemudian Lana melanjutkan gerakannya mengecoh lawan dengan backstabber trick yang mematikan. That was bloody awesome, ballers!

Penasaran? Just watch this video below, yooo!

SHARE
670
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...