MOST WANTED: INGIN BERKONTRIBUSI LEBIH UNTUK STREETBALL MALANG!

BY sball

04/07/2019

LA-Streetball.com – Nama komunitas asal kota Malang ini memang belum terengar luas seperti beberapa komunitas besar lainnya, Black Sopranos, Rampage atau bahkan Gostreem. Most Wanted adalah tim/komunitas basket yang berawal dari kumpulan pemain-pemain basket yang tidak punya jadwal tetap di Lapangan Rampal (Lapangan Legendaris Malang). 

Most Wanted berdiri pada awal tahun 2018, masih sebentar memang, tapi niat mereka mendirikan komunitas ini adalah sebagai kontribusi nyata atas apa yang sudah diberikan dari beberapa komunitas senior diatas. Most Wanted ingin memberikan warna atau pilihan baru bagi para pemain muda yang ingin bergabung dengan mereka. 

Yonatan Ade Nugraha, salah satu orang yang mendirikan komunitas ini bercerita tentang ketertarikan ia dan beberapa teman ikut event LA Streetball karena jerseynya yang eksklusif, keren, dan terbatas.

 

Yonathan Ade dari Most Wanted

 

Dari situ, ia memutuskan untuk mengumpulkan beberapa pemain untuk ikut community pick up game malang pada 2018 lalu. Meski kalah di kloter awal, tapi Most Wanted paham betul bahwa semua memiliki proses, tidak ada yang instant. Jadi kala mereka bisa berkontribusi lebih di basket jalanan kota malang secara konsisten, dijamin nantinya para pemain muda akan tertarik bergabung dengan komunitas ini.

 

Most Wanted di LA Streetball Community Pick Up Games 2018 Malang

 

Kecintaan komunitas ini terhadap streetball memang dibuktikan dengan keikutsertaan mereka di tahun 2018 dan 2019 ini. 

Saat kita ngobrol langsung dengan para anggota Most Wanted, ada satu harapan mereka terselip untuk disampaikan kepada LA Streetball, mereka berharap bahwa event-event streetball bisa menjangkau kota-kota yang sebelumnya belum pernah didatangi, agar para fans streetball di Indonesia bisa merasakan atmosfir yang sama seperti para fans yang tinggal di kota besar. Hal ini juga nantinya akan menumbuhkan komunitas-komunitas streetball baru di seluruh negeri. 

Nice masukannya guys! Kita tampung kritik dan saran yang membangun kaya gini nih! :p

SHARE
SHARE:
526
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...