MOTIVASI DARI GOGA BITADZE

BY sball

23/06/2019

LA-Streetball.com – Udah banyak yang tau tentang Goga Bitadze ballers? Atau gak ada yang sama sekali tau sama nama itu? Hmm mungkin kalau kita sebut tentang foto viral yang beredar beberapa hari kemarin pas setelah NBA draft selesai kalian pasti tau. Yes! Goga Bitadze adalah pemain yang satu podium dengan Zion Williamson (Draft No 1 – New Orleans Pelicans) di Pre Draft Media. Center asal Georgia yang memiliki tinggi 210 centimeter ini mendapatkan banyak perhatian dari netizen karena di foto itu, Goga yang satu podium dengan Zion sama sekali tidak mendapatkan sedikitpun perhatian dari awak media yang hadir. Goga yang tampak “sendirian” justru sambil memandangi para wartawan yang mengerubungi Zion.

 

Source: www.washingtonpost.com 

 

Goga memang tampak tidak mendapatkan spotlight karena “Lawan” nya di podium adalah pemain yang akan digadang-gadang menjadi penerus Lebron James di NBA. Masuknya Zion ke draft NBA sudah ditunggu-tunggu oleh seluruh penikmat basket di dunia. Bahkan sempat beredar kabar jika Zion akan bergabung ke liga China (CBA), dan ternyata kabar tersebut adalah hoax.

Beberapa waktu setelah foto itu viral, mengutip dari Eurohoops, Goga pun berkomentar; “(Foto yang viral itu) Makin membuatku makin haus dan rendah diri menatap musim depan kala melihat Zion mendapatkan begitu banyak perhatian dari media” katanya. “Aku tau dia (Zion) adalah pemain yang hebat, dia mungkin adalah salah satu dari pemain top yang ada di liga sekarang, tapi hal itu tidak membuatku terganggu sama sekali, aku justru bersemangat karena aku akan menikmati prosesnya sebagai pemain baru di liga” tambah Bitadze.

 

Source: Eurohoops TV Youtube Channel

 

Respek pun berdatangan dari para pemain NBA, ga main-main Draymond Green saat melihat foto Goga di akun instagram Slam menulis “He should frame this pic..”, Dwayne Wade menambahkan “Use it as fuel”. Zaza Pachulia senior Goga Bitadze di timnas Georgia menulis “It’s not how you start, it’s about how you finish it. Prove em wrong”. Terakhir, center Miami Heat, Bam Adebayo pun menunjukkan respek nya dengan menulis “That’s Motivation”.

Jadi, apakah Goga Bitadze akan menjadi seorang bintang lebih besar dari Zion? Kalo kata Joel Embiid ; “Trust the process” J

SHARE
SHARE:
444
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...