Motivasi Unik Muhammad Aulia Tentang Basket di Hidupnya

BY sball

30/06/2020

LA-streetball.com – Nden, sapaan Muhammad Aulia, atau bisa juga dipanggil Aul, punya motivasi unik tentang bola basket yang sudah membawanya ke berbagai tempat. Pemain yang udah malang melintang di bola basket bogor selama usia mudanya ini bilang di postingan instagramnya kalo waktu masih SMA, mimpinya Aul pengen banget basket ke negara lain, selain pengen tau kultur basket di negara masing-masing, motivasi uniknya Aul sebenernya adalah pengen banget naik pesawat! Plus pengen banget tau suasana diluar tuh kaya gimana sih, beda apa ngga sama suasana di Indonesia. Hahaha unik juga ya ballers motivasinya ..

Source: @muhammadauliade

 

Motivasi gini pasti bukan Aul doang yang punya, beberapa dari kita juga pasti punya motivasi kaya gini. Siapa coba yang gak pengen kaya Aul? Di tahun 2019 kemarin, ia berhasil 2 kali keluar negeri, udah gratis, dapet uang saku, mimpinya terwujud pula!

 

Source: LA-streetball.com

 Tahun lalu Aul berhasil ke Manila sama Shanghai, dua negara yang sebelumnya gak pernah terpikir sedikitpun bakal ia datangi. Tapi berkat bola basket yang ia seriusin dari dulu, kesempatan bisa basket ke luar negeri di dapet sama Aul.

Source: LA-streetball.com

Next, setelah salah satu mimpinya terwujud, Aul punya motivasi untuk sukses di bidang pekerjaannya yang lagi ia jalani. “Targetnya bisa sukses dimanapun nanti Aul kerja, sekalian bisa basket juga bawa nama perusahaan nantinya” tutup Nden.

SHARE
SHARE:
162
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...