MUHAMMAD AVIV DAN DEDIKASINYA UNTUK STREETBALL MALANG

BY sball

01/07/2019

LA-Streetball.com – Mungmin hanya segelintir streetballer asal malang yang tau jika panggilan atau julukan Muhammad Aviv Hidayat adalah “Professor”. Sempat kita bahas sebelumnya di Instagram jika AKA tersebut Aviv dapetin dari tahun 2013. Saat ia bermain basket di lapangan rampal dan sering memakai jersey idolanya Grayson Boucher aka The Professor. Saking ga pernah ganti itu jersey Professor yang ia pakai, orang-orang yang main di Rampal memanggil nya dengan  sebutan “Professor”.

 

 

Aviv mengakui jika panggilan yang diberikan kepadanya sangat berat. Tapi, AKA adalah nama khas atau julukan yang melekat sama diri kita yang diberikan oleh orang lain. “Ya berat memang, kadang di bully saya karena main ga seberapa jago, eh dipanggilnya Professor” kata Aviv saat kita temui di Lapangan Basket Gajayana.

Tapi banyak orang salut sama apa yang Aviv jalani selama ini. Salah satunya adala Tosa Wisnu AKA Show Off, “Salut saya sama kecintaan nya sama Streetball. Sekalipun dibully sama orang-orang kadang, dia tetap semangat sama apa yang diyakini nya. Respek saya sama beliau”.

 

 

“Tapi kalo saya ya, lebih suka julukan buat Aviv ini ‘Professor R’, kenapa R? karena R berarti ‘Rampal’, lapangan tempat dia besar dan mencintai Streetball” tambah Show Off.

Kabarnya, Aviv sudah menyelesaikan studi S2 nya di Universitas Brawijaya. Kalau benar dia lanjut ke S3, gelar dan julukannya sebagai “Professor” akan kebetulan nyambung. Yah yang pasti kita berharap Aviv selalu diberi kesehatan untuk selalu cinta sama streetball. Belum lagi komunitas asal Aviv, Rampage, tidak pernah absen dari event LA Streetball dalam beberapa tahun terakhir ini.

Salut!

SHARE
SHARE:
666
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...