Musim Depan, Dwight Howard Bakal Membela Houston Rockets

BY Webstylers

09/07/2013

Ballers, masih ingat dengan berbagai tawaran dan bujukan yang berdatangan dari beberapa tim besar untuk mendapatkan Dwight Howard? Well, akhirnya teka-teki masa depan Dwight Howard pun terjawab juga. Center yang kerap mendapatkan julukan ‘Superman’ tersebut, tidak bertahan di LA lakers atau pun pindah ke Dallas Maverick, namun Ia justru memutuskan untuk  berlabuh di Houston Rockets.

Yap, keputusan Howard untuk bergabung dengan Houston Rockets diumumkan melalui akun twitter resmi miliknya. Menurut Howard, Houston Rockets merupakan tempat yang sangat baik untuknya dan Ia pun berharap bisa menjalani musim yang bagus. 

Howard pun menuturkan bahwa antara Rockets dan Lakers memiliki jalan yang berbeda. Banyak komposisi pemain muda yang dilihat oleh Howard dalam tim Houston Rockets dan bisa menjadi potensi yang sangat besar bagi tim tersebut. Sedangkan, di Lakers lebih banyak dihuni oleh pemain veteran.

Selain itu, kabar lainnya menyebutkan bahwa sebenarnya Howard merasa tidak nyaman bermain di bawah pelatih Lakers, Mike D’Antoni dan enggan menjadi bintang di bawah bayang-bayang kebesaran Lakers yaitu, Kobe Bryant.  Hal tersebut pun semakin diperkuat dengan pernyataan Howard yang kerap memuji kiprah coach Kevin McHale dalam mengelola tim Houston Rockets.

 

Rupanya, pilihan Howard tersebut membuat Shaquille O’Neal, salah satu pemain legendaris NBA turut berkomentar. Shaq pun mengaku tidak terkejut dengan keputusan Howard. Ia yakin bahwa pilihan Howard di Houston Rockets dilakukannya demi menghindari tekanan dan tuntutan yang lebih besar jika Ia tetap di Lakers. Menurut Shaq, Howard memang akan lebih aman untuk bergabung dengan kota kecil seperti, Houston Rockets.

Nggak tanggung-tanggung, sekitar Rp 870 Milliar dikeluarkan oleh Houston Rockets untuk mendapatkan pemain yang telah tujuh kali masuk ke dalam NBA All-Star. Houston Rocket pun dikabarkan telah siap membangun tim super. General Manager Rockets, Daryl Morey mengatakan bahwa dengan bergabungnya Howard, maka tim Houston Rockets akan lebih kompetitif dalam kompetisi basket terbesar di dunia. Apalagi, Houston Rockets sudah dihuni oleh shooting guard James Harden dan point guard Jeremy Lin. Wow!

Nah, buat para ballers yang merupakan pendukung Houston Rockets dan nge-fans sama Howard, gimana menurut loe tentang format baru tim mereka? Akankah mereka bakal berhasil di pertandingan NBA musim depan dan menjelma menjadi raksasa besar di wilayah barat? 

SHARE
SHARE:
714
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...