MUSIM KYRIE IRVING SUDAH BERAKHIR

BY sball

25/02/2020

 

 

LA-Streetball.com -  Kyrie Irving sepertinya musim ini sangat akrab dengan yang namanya cedera. Sudah beberapa kali kyrie yang mengalaminya di musim ini yang membuat debutnya bersama Brooklyn Nets tidak mulus dan terkesan tidak baik. Nets sebenarnya sangat mengharapkan kehadiran Kyrie di musim ini setelah jagoan mereka satu lagi, Kevin Durant masih dalam tahap pemulihan cedera Achilles yang ia derita di musim lalu.

 

Source : www.netsdaily.com 

 

Kyrie Irving di musim ini hanya bermain sebanyak dua puluh kali musim ini dengan statistik rata-rata 27.4 poin dan 6.4 assist per game. Sedangkan field goal-nya mencapai 60.8 persen dalam sepuluh game terakhir ia mainkan. Kyrie sebenernya di musim ini sudah mengalami dua kali cidera. Yang pertama saat kyrie cidera di wajah saat latihan bersama Nets, dan sempat bermain saat melawan Lakers di awal musim dengan menggunakan pelindung wajah. Tetapi saat sudah bermain, ia terkena sikut lagi oleh Rajon Rondo. Semenjak itu ia tidak bermain lagi hingga 10 januari 2020.

 

Source : www.bleacherreport.com 

 

Setelah sembuh dari cidera wajah, sekarang cidera menghampiri Kyrie lagi dan sialnya harus naik meja operasi yang membuatnya harus absen hingga musim ini. Cidera bahu sebenernya sudah lama menghampiri Kyrie, akan tetapi sebenernya kyrie minta pengobatan ringan saja dengan suntik penghilang nyeri dan bengkak. Akan tetapi GM dari Nets Sean Mark memgambil keputusan bahwa ia harus sembuh total sebelum musim depan dimulai.

 

Source : www.nba.com 

 

 

Source : www.baynews9.com 

 

Nets sekarang sedang berjuang untuk tetap di zona playoff musim ini. Dengan pemain seperti Spencer Dinwiddie dan Caris LeVert di roster Nets, Mark berharap zona playoff akan di genggaman di musim ini.

 

Source : www.theringer.com 

 

Source : www.espn.com.au 

SHARE
SHARE:
1011
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...