MUSUH BARU DONALD TRUMP!

BY sball

27/11/2017

 

LA-Streetball.com - Lavar Ball belum bisa berhenti membuat berita di media. Sepertinya Lavar memang tidak takut menghadapi siapapun, gak tanggung-tanggung Presiden Amerika Serikat, Donald Trump juga dilawan sama dia! Kali ini akar permasalahan datang bukan dari Lavar sendiri, tapi dari anak keduanya LiAngelo yang tertangkap mencuri barang mewah ketika di China bersama 2 orang teman satu tim dari UCLA. Mereka bertiga akhirnya ditangkap oleh kepolisian China. Donald Trump kemudian mengklaim melalui Twitter bahwa ia membantu 3 orang pemain UCLA itu keluar dari penjara dan meminta mereka berterimakasih kepada dirinya.

Source; image

Lalu, LiAngelo pun mengaku salah dan meminta maaf kepada publik sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Trump di konferensi pers.

Source; image

Donald Trump ternyata menonton dan kemudian kembali menyombongkan diri di Twitter!

Source; image

Source; image

Tapi ternyata Lavar Ball tidak berpikiran sama dengan LiAngelo, ia tidak merasa kalau Trump membantu anaknya keluar dari penjara. Trump kemudian menyebut Lavar sebagai orang yang tidak bersyukur. Lavar kemudian diwawancara oleh CNN dan keukeuh dengan pendapat dia sendiri. Dia mengaku tidak tahu dan tidak yakin kalau Trump membantu anaknya keluar dari penjara. Ia merasa kalau memang Trump membantu, ia tidak seharusnya meminta ucapan terima kasih.

 Source; image

“I don’t even tweet, I’m just saying why is that on your mind? All of this stuff going on and that’s on your mind, that a father didn’t say thank you? And you’re the head of the U.S.? Come on. You not even talking about what I’m doing,”

Hmm, alasan Lavar masuk akal sih ya. Lo bakal minta ucapan terimakasih gak sih kalau habis membantu orang?

SHARE
475
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...