MUSUH BARU ENES KANTER

BY sball

05/07/2019

LA-Streetball.com - Enes Kanter, Center dari Portland Trailblazer yang baru saja hengkang ke Boston Celtics lagi-lagi membuat kehebohan di media.

Pada saat interviewnya Bersama Colin Cowherd di acara televisi bertajuk The Herd, Kanter menyebut kalau Rookie nomor satu Zion Williamson terlalu ‘overhyped’. Dia juga membandingkan Zion dengan rekan sejawatnya Julius Randle. “Saya merasa dia seperti Julius Randle dengan hops (kemampuan melompat)” sebut Kanter. Belum selesai disitu, ketika Cowherd bertanya kepada Kanter tentang bagaimana dia akan menjaga Zion, Kanter menjawab bahwa dia akan membiarkan Zion menembak. Komentar yang cukup berani mengingat Kanter dan Zion kemungkinan besar akan matchupdi posisi yang sama musim depan.

 

Source: http://www.basketballinsiders.com

 

Sikap Kanter ini mendapat respon dari Julius Randle. “Terakhir kau menjagaku aku mendapat 45 poin, santai bro..” ujar Randle. Di lain sisi Zion Williamson yang di draft oleh New Orleans Pelicans belum memberi respon atas pernyataan Enes Kanter. Pemain asal Duke Univeristy ini di ramalkan akan menjadi the next big thingoleh sejumlah media di Amerika Serikat. Dengan skuad muda New Orleans Pelicans, Zion Bersama Lonzo Balls diharapkan mampu memimpin timnya menembus babak Playoffmusim depan.

 

Source: http://www.sportspromedia.com

 

Akan Menyenangkan melihat pertemuan Kanter vs Zion dan Kanter vs Randle di musim NBA 2018-2019 mendatang. Apakah konflik ini akan terus memanas dan berlanjut di lapangan? Kita akan lihat di bulan oktober nanti.

SHARE
SHARE:
148
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...