NASIB PAUL GEORGE!

BY sball

30/05/2017

 

LA-Streetball.com - Hasil urutan draft udah keluar minggu lalu dan menjadikan Celtics di urutan pertama, diikuti Lakers di urutan ke dua dan Heat di urutan terakhir. Banyak yang beranggapan urutan ini menarik karena tim-tim yang memiliki daftar pick awal punya kesempatan untuk menjadi tim yang kece kalo mereka nggak salah pilih pemain.

Salah satu pemain yang sering disebut di akhir season ini adalah Paul George. Banyak yang beranggapan kalo George lebih pantas untuk berada di luar Pacers. Lagi pula di tahun ini kontraknya pun habis dengan Pacers, dan berat rasanya untuk Pacers memperpanjang  kontrak George yang akhirnya jadi terlalu tinggi untuk seorang pemain veteran, yaitu $200 juta untuk empat musim ke depan. Opsi yang dimiliki Pacers adalah melepas George dan membangun tim lagi dari awal.

Salah satu tim yang dinilai pantas untuk George adalah Celtics. Kalo dilihat dari hasil lottery draft emang Celtics sangat diuntungkan dengan meraih peringkat satu. Mereka berkesempatan dapetin pemain-pemain muda yang sering kita bahas dari kemarin salah satunya adalah Lonzo. Tapi ada yang beranggapan kalo Celtics lebih butuh pemain matang di posisi 3. Untuk jadi tandem yang kuat bagi Isaiah. Celtics juga dianggap mampu untuk bisa membawa George ke Boston. Jadi banyak pengamat mengatakan Celtics lebih baik melepas kesempatan Draft dan kemudian membawa George ke tim.

Skenario kedua adalah Paul George ke LA Lakers. Nah untuk yang satu ini banyak juga pertentangan yang datang. Karena menurut para pengamat George punya karakter pengen menang yang tinggi. Dan itu sulit di Lakers tahun depan. Banyak yang bilang kalo musim depan Lakers masih belom bisa bangkit dari sepeninggalan Kobe Bryant.

Menurut Magic Johnson, Lakers justru lebih baik untuk melewati musim tanpa George. Ada juga yang beranggapan kalo tujuan George ke Lakers untuk punya kehidupan metropolis dan mengikuti jejak idolanya Kobe Bryant itu sah-sah aja. Tapi kalo tujuannya untuk jadi juara itu dianggap terlalu muluk dan naif. Hmmmm.

Mungkin George emang melewati musim terbaiknya di NBA. Tapi untuk tim seperti Lakers saat ini dinilai untuk lebih baik membangun tim secara organic. Berharap pemain-pemain seperti Ball, Russel dan Ingram berdatangan ke tim. Nggak ada yang instan saat ini di NBA! Lalu bagaimanakah nasib Paul George?

SHARE
772
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...