Nate Robinson Prank on Shaq

BY sball

05/06/2014


Mundur kembali ke 4 tahun silam, tepatnya pada musim 2010/2011, kamp Boston Celtics tampak sangat begitu menyenangkan meskipun kering raihan gelar juara pada tahun tersebut. Apa yang membuat mereka selalu bahagia? Yes, tingkah laku kedua pemainnya yaitu Nate Robinson dan Shaquille O’Neal. They’re just like clowns for the team with their gags that always showed. Nate was David and Shaq was the Goliath, but in the funny version.

At least before the duo left Celtics, they got filmed some moving picture that captured their comical attitudes in the camp.
Saat latihan tidak tahu apa yang ‘merasuki’ Nate sehingga ia terpikirkan untuk mengerjai sahabat raksasanya itu dengan melakukan dunk melewati kepala tanpa sepengetahuan Shaq. That was amazing! Saat loe sadar kalau tinggi badan mereka jauh terpaut 41 cm, maka apa yang dilakukan Nate sungguhlah gila.

Nate yang memang pernah 3 kali menjuarai slam dunk contest (2006, 2009, 2010) terlihat mudah ‘terbang’ di atas Big Shaq. Tubuh besar Shaq pun tak mampu mengejar kelincahan Nate setelahnya. “I’ll get you, Nate!”

Kekonyolan point guard kelahiran Seattle 29 tahun silam itu pun juga direkam oleh rekannya, Paul Pierce, melalui ponselnya.



Tidak selesai sampai di situ kekocakkan yang ditampilkan oleh pemain yang gemar pindah klub itu. Tak lama setelahnya, ia meminjam dan lalu mengenakan sepatu raksasa milik Shaq untuk kemudian berlari di pinggir lapangan. Betapa epic melihat tubuh kecil Nate saat berlari dengan sepatu Shaq, yang mungkin dua kali lebih besar dari ukuran sepatu miliknya. Hal ini mengundang tawa para temannya seperti Glen Davis dan Kevin Garnett.

Great job, Nate! Your craziness must be missed by the whole Celtics players and officials at this time. 

SHARE
SHARE:
772
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...