NBA AKHIRNYA LANJUT LAGI

BY sball

03/06/2020

 

LA-Streetball.com – NBA musim 2019-2020 dipastikan akan jalan lagi nih ballers, dan akan mulai tandingnya di tanggal 31 Juli 2020 nanti ballers. Tapi untuk tempat tandingnya bakaln di gelar di satu tempat itu aja, dan pesertanya hanya akan berjumlah 22 tim saja, sedangkan 8 tim lainnya terpaksa tidak bisa ikut NBA lanjutan ini. 

Source : www.essentiallysports.com 

 Lokasi yang sudah di tentukan yaitu di Komplek ESPN Wide World Of Sports, di kawasan Disney, Orlando, Florida. Lokasi tersebut adalah kampus yang luas dengan beberapa arena bola basket untuk bertanding secara bersamaan.

Source : www.disneysportsnews.com 

 22 tim yang sudah pasti akan bertanding dari wilayah timur ada Milwaukee Bucks, Toronto Raptors, Boston Celtics, Miami heat, Indiana Pacers, Philadelphia 76ers, Brooklyn Nets, Orlando Magic, dan Washington Wizards. Mereka akan mewakili dari wilayah timur untuk lanjutan kompetisi.


Source : www.fox11online.com 


Source : www.forbes.com 


Dan dari wilayah barat ada LA Lakers, LA Clippers, Denver Nuggets, Utah Jazz, Oklahoma City Thunder, Houston Rockets, Dallas Mavericks, Memphis Grizzles, Portland Trail Blazers, New Orleans Pelicans, Sacramento Kings, San Antonio Spurs dan Phoenix Suns.

 

Source : www.secure.nba.com 

 

Source : www.nbcsports.com 

Untuk Playoff sendiri, jadwalnya akan dimulai di bulan Agustus, dan Final NBA akan dimulai di Oktober nanti ballers. ini masih hanya usulan aja, belom ada info resmi dari NBA terkait usulan ini.

SHARE
SHARE:
62
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...