NBA All-Star Parka, Outerwear Terkeren 2016!

BY sball

16/02/2016

NBA All-Star Parka, Outerwear Terkeren 2016!

LA-Streetball.com
- Pada pekan lalu, Toronto telah selesai menjadi tuan rumah dari 2016 NBA All-Star Game, dimana untuk pertama kalinya event besar ini diadakan di luar Amerika. Sebagai bentuk selebrasi, Canada Goose membuat dua jenis parka limited edition untuk para pemain basket NBA. 

For your information, Canada Goose adalah perusahaan khusus outerwear di Toronto yang dimiliki oleh Dani Reiss. Sehubungan dengan cuaca dingin di Toronto, maka Canada Goose berinisiatif memproduksi outer untuk menjaga kehangatan dan suhu normal tubuh. Di sisi lain, Dani Reiss memang cinta banget sama basket, jadi dia akan melakukan apapun agar pebasket NBA yang berasal dari berbagai negara bisa tetap menjaga kehangatan tubuhnya dan nyaman selama berada di Toronto.

NBA All-Star Parka, Outerwear Terkeren 2016!


Pada musim kali ini, parka MacMillan untuk Eastern Conference All-Stars didesain menggunakan bahan Carbo Camo, sementara bahan Classic Camo disiapkan untuk Western Conference All-Stars. Setiap jaket dilengkapi bordiran spesial ucapan selamat dari Canada Goose dan tempelan 2016 All-Star pada bagian lengan.

Anyway, Canada Goose cuma memberikan custom parka kecenya kepada pemain NBA. Tapi, parka MacMillan berbahan Classic Camo ini masih available dan bisa loe beli secara online di website resmi Canada Goose.

All people know, these super cool parkas sud be da new must-have item. Remember, NBA All-Stars wore it also, Ballers!



Photo: 
espn.com


(IP)






Baca juga:
NBA's Plans to Put Ads on Jerseys?
3 Hoodie Keren Keluaran NBA 2016

SHARE
SHARE:
582
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...