NBA ALLSTAR 3PT CONTEST LINE UP!

BY sball

12/02/2019

 

LA-Streetball.com – Setuju gak sih ballers kalau line up 3pt contest tahun ini lebih seru dibanding tahun lalu? Tahun ini seengganya ada 6 nama tenar kaya Stephen Curry, Kemba Walker, Damian Lillard, Danny Green, Dirk Nowitzki, dan, juara bertahan Devin Booker. Selain itu ada 4 nama underdog yang siap mencuri perhatian publik Charlotte untuk jadi juara, yaitu, Khris Middleton, Seth Curry, Joe Harris, dan Buddy Hield.

 

Source: https://bleacherreport.com

 

Untuk ke-6 kalinya juga Stephen Curry berpartisipasi dalam event all star game ini, dan kemungkinan ia untuk menjadi juara kedua kalinya di 3pt contest ini setelah Jason Kapono (2007-2008) terbuka lebar. Selain itu, NBA juga (mungkin) dengan sengaja menandingkan Steph dan Seth dalam satu kompetisi ini karena Charlotte adalah kota tempat dimana Dell Curry berkarir selama 10 tahun.

Tapi ada yang menarik dari kompetisi ini, selama beberapa tahun ke belakang, pemenang dari 3pt kontes ini adalah pemain-pemain yang notabene bukan berstatus bintang. Seperti misalnya Jason Kapono, Marco Belinelli, James Jones, Daequan Cook, Voshon Lenard, dll). Ini pastinya jadi kesempatan yang baik buat Buddy Hield, Khris Middleton, Seth Curry dan Joe Harris. Dua nama yang gue sebut terakhir adalah kandidat pemain underdog yang bakalan bisa step up curry kemenangan dari nama-nama besar yang ada. Seth punya rata-rata prosentase tembakan 3 angka musim ini (48.5%), sedangkan pemain Nets Joe Harris (45.3%).

 

Source: https://www.nbcsports.com

 

Source: https://behindthebuckpass.com

 

Jadi lo jagoin siapa ballers? Kalau gue akan lebih gokil Dirk Nowitzki yang juara. Itu akan jadi sesuatu yang luar biasa di usianya sekarang yang udah ngga muda lagi.

SHARE
SHARE:
313
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...