NBA DUNK CONTEST 2019 : LUMAYAN LAH!

BY sball

19/02/2019

 

LA-Streetball.com – Berapa banyak yang gue tanya di Instagram jawab kalau dunk contest tahun 2016 antara Zach Lavine dan Aaron Gordon di final adalah head to head dunk contest terbaik sepanjang masa! Mereka berdua (Lavine dan AG) emang udah set the bar sooo damn high buat dunk contest berikut-berikutnya. Alhasil setelah di 2017 dan 2018 yang zonk, di 2019 ini kita berharap banyak banget sama Miles Bridges, Dennis Smith Jr, dan Hamidou Diallo. Peserta satunya sih gausah kita berharap banyak-banyak ya ballers, karena doi udah ketauan tinggi dan wajar kalau dunknya powerful kaya pas tim USA vs tim World.

 

Source: https://www.orlandopinstripedpost.com

 

Di 2019 ini seperti gue udah jabarin dan prediksi di artikel sebelumnya, Hamidou Diallo dan Dennis Smith bakal bersinar, sayangnya penampilan Miles Bridges aja yang anti klimaks karena doi kurang kreatif dalam variasi dunknya.  Dari semua dunk yang kita liat malam itu, cuma 2 dunk yang gue tertarik untuk bahas. Pertama, Dunknya Dennis Smith Jr yang pay tribute to rapper J Cole (DSJ pake jersey J Cole waktu doi kuliah) dan ngedunk sambil ngelewatin J Cole yang duduk ketakutan. Kedua, adalah dunk yang bikin Hamidou Diallo menang. Diallo menang karena dunknya emang kreatif dan keliatan banget doi persiapkan dengan matang. Diallo yang juga punya lompatan vertical paling tinggi di nba berhasil lompatin Shaq sambil separuh tangannya masuk ke dalem ring! Atau bahasa kerennya ‘Honey Dip’. Kerennya sebelum take off lompatin shaq, diallo perlihatin kalau di dalam jersey OKC yang ia pakai ada kostum superman. Mungkin ia berusaha jelasin ke penonton kalau dirinya bisa terbang kali ya ha ha ha..

 

Source: House of Highlights Youtube Channel

 

 

Source: House of Highlights Youtube Channel

 

Kostum superman ini bukan hal baru sih ballers di dunk contest nba. Sebelumnya  Dwight Howard udah pernah pakai kostum ini dan bahkan saat itu Nate Robinson juga ikutan gunain kostum Kryptonite (musuh superman) yang kayanya sih udah di setting sama NBA.

 

Source: https://www.orlandopinstripedpost.com/

 

Buat gue sih tahun ini lumayan lah dibanding 2 tahun sebelumnya, malah gue mau nyalahin si Aaron Gordon dan Zach Lavine yang kebangetan kasih standar dunk yang tinggi banget ke netizen, sampai-sampai 3 tahun setelahnya netizen ga ada yang move on sama dunk contest 2016.

SHARE
SHARE:
117
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...