NBA FINALS 2019 RECAP (PART. 1)

BY sball

16/06/2019

LA-Streetball.com – Final NBA tahun ini menyisakan banyak kesedihan, kekecewaan dan bagi para fans garis keras Golden State Warriors. Fans GSW udah berharap tim kesayangan mereka ini bisa mencetak sejarah three peat untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Sedangkan di pihak Raptors, kemenangan mereka atas Warriors ini adalah sejarah besar bagi klub asal kota Toronto ini. Untuk pertama kalinya ada tim dari Kanada berhasil menjadi juara NBA yang notabene liga milik negara tetangga mereka, Amerika.

 

Source: https://techgeeked.com

 

Kekalahan Warriors tahun ini memang diluar dugaan banyak pengamat, menghadapi Raptors yang berstatus tim yang kurang pengalaman di Final NBA, Warriors dirasa akan mampu menjinakkan Kawhi Leonard dkk. Tapi perkiraan banyak orang justru meleset, cedera KD sejak game melawan Portland memang cukup berpengaruh buat keseimbangan tim Warriors.

Pada game 1, kala Warriors dijamu di kandang Raptors, ScotiaBank Arena. Skuad asuhan Nick Nurse ini berhasil menegelamkan Stephen Curry dkk dengan skor akhir meyakinkan 118-109. Di game ini sekalipun raihan poin Steph jadi yang tertinggi (34 poin), tapi meratanya raihan poin dari para pemain Raptors, membuat GSW tetap kalah di game pembuka ini.

 

Source: www.nba.com

 

Di game kedua partai final antara Raptors dan GSW yang digelar di kandang Raptors, GSW berhasil mencuri kemenangan atas tim tuan rumah. Kedua tim bermain sama-sama rapi sejak awal, tapi sayang Klay dan Curry yang mangkombinasikan 57 poin on fire di akhir quarter ke 4. Menjadikan catatan 34 poin dan 14 rebound Kawhi tidak berarti apa-apa untuk Raptors. GSW menang 109-104.

 

Source: Smart Highlights Youtube Channel

 

Pada partai ketiga, Toronto Raptors tampil terlalu superior untuk GSW. Di game ini raptors menang jauh dengan skor 123-109. Lagi-lagi, raihan 47 poin Stephen Curry ga bisa membantu GSW untuk bisa melewati Raptors. Dukungan dari para pendukung GSW di Oracle Arena gak mampu membalikkan keadaan untuk The Dub Nation. Kedudukan 2-1 untuk keunggulan Raptors.

 

(Bersambung ..)

NBA FINALS 2019 RECAP (PART. 2)

SHARE
SHARE:
422
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...