NBA FINALS 2019 RECAP (PART. 2)

BY sball

18/06/2019

LA-Streetball.com – Tanda-tanda Toronto Raptors akan menjadi juara memang terlihat pada game ke 4. Kala mereka kembali berhasil menang di Oracle Arena. Raptors kembali menunjukkan keperkasaan mereka dengan menang 105-92 atas tuan rumah. Seluruh pendukung GSW terdiam kala tim kesayangannya kalah dan beberapa kali di khawatirkan dengan cedera para pemain kunci mereka. Di game 4 ini, Kawhi menjadi bintang permainan dengan raihan 36 poin dan 12 rebound.

 

Source: https://madison.com

 

Game yang harusnya diselesaikan oleh Raptors saat mereka sudah memimpin 3-1 atas sang juara bertahan kala bermain di game 5 saat seluruh warga Toronto sudah tumpah ruah di ScotiaBank Arena dan Jurassic Park tempat para fans nobar diluar arena. Justru Kyle Lowry dkk malah kalah oleh GSW. Efek kehadiran KD di lapangan berhasil dimanfaatkan oleh para pemain Golden State.  Sayang di game ini KD cedera Achilles di quarter kedua dan menyebabkan dirinya tidak bisa bermain lagi sampai final ini selesai. Lagi-lagi Steph yang “Step Up” untuk Golden State dan berhasil memanjangkan nafas GSW di final ini. Di game 5 ini Steph mencetak 31 poin, GSW menang 106-105 atas Raptors.

 

Source: www.cbssports.com

 

Anehnya justru Toronto Raptors berhasil bangkit setelah Warriors berhasil mendekat 3-2. Di game pamungkas hidup mati buat Warriors yang digelar di Oracle Arena, GSW kalah dan mesti mengakui Raptors sebagai juara dunia. Banyak fans memuji penampilan Warriors yang mati-matian di game 6 ini. Klay Thompson yang harus ditandu ke ruang ganti karena cedera ACL, mencetak 30 poin. Usaha Warriors memang akhirnya buntu kala Raptors bermain sangat baik dari segi defense. Begitu juga Fred VanVleet pemain sixthman Raptors yang dipuji setinggi langit oleh para pecinta basket karena bermain sangat bagus di game 6 ini. VanVleet mencetak 22 poin dalam 34 menit permainannya.

 

Source: ESPN Youtube Channel

 

Kawhi dinobatkan sebagai MVP Final dengan mencetak rata-rata 28.5 poin, 9.8 rebound dan 4.1 assist.

Selamat Raptors!

SHARE
SHARE:
542
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...