NBA Kembali Digelar di Bulan Desember, Lakers Khawatir

BY sball

18/11/2020

LA-Streetball.com - Setelah berminggu-minggu tanpa kepastian, NBA akhirnya mengonfirmasi bahwa musim 2020-21 akan digelar di bulan Desember ini. Beberapa alasan utamanya adalah pertandingan di musim Natal akan membawa keuntungan yang lebih besar bagi pihak NBA setelah sempat merugi karena menunda pertandingan.

Source: espn.com

Namun ternyata, memulai NBA di tanggal 22 Desember 2021 nanti membawa kekhawatiran untuk Lakers. Setelah bertanding hingga bulan Oktober kemarin, para pemain Lakers butuh waktu yang lebih lama untuk beristirahat dan mempersiapkan diri sebelum kembali ke lapangan.

Waktu yang sangat terbatas untuk persiapan ini bisa meningkatkan resiko cedera, terutama untuk para pemain Lakers. Salah satu pihak yang menangani kesehatan tim Lakers mengaku khawatir dan mengungkapkan kalau ada kemungkinan nggak semua pemain bisa bertanding di bulan pertama.

Source: oregonlive.com

Selain itu, NBA 2020-21 juga rencananya nggak akan dilakukan di bubble seperti musim sebelumnya. Hal ini juga mengkhawatirkan karena para pemain harus berangkat lebih pagi untuk bertanding dan bisa membuat mereka lebih mudah letih.

Hal lain yang dikhawatirkan adalah proses penyesuaian pemain baru yang mengikuti NBA Draft di akhir November ini. Dengan kurang dari satu bulan untuk mempersiapkan semuanya, Lakers juga harus menyiapkan strategi untuk kelancaran pertandingan di musim ini dan kembali merebut gelar juara.

SHARE
SHARE:
44
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...