NBA “MAGIC” YANG GAK AKAN DILUPAIN

BY sball

26/03/2018

 

LA-Streetball.com -  Rasanya sulit buat ngelupain momen yang satu ini ballers. Pada 7 November 1991, Magic Johnson mengumumkan bahwa ia positif mengidap HIV dan akan secepatnya pensiun dari NBA. Sebuah pukulan keras bagi para fans NBA, seperti statement kematian karena seperti yang kita tau kalo gak ada yang bisa dilakukan saat terkena wabah tersebut.

Terlepas dari kesedihan dan ketidakpercayaan, fans NBA dari seluruh dunia ngelakuin vote untuk Magic sebagai starter untuk All-Star Game pada tahun 1992. Namun ada kekawatiran di pihak liga. apakah Magic harus bermain? Emang engga bisa bohong kalau ada perasaan emotional yang besar saat melihat Magic melakukan electrifying fast break dan gaya khas-nya no-look passes. Johnson mencetak 25 points, sembilan assist dan lima rebounds.

 

Source: Image

 

Magic Johnson meraih MVP dan kemudian dikerumuni oleh para pemain All-Stars dari kedua konferensi setelah mencetak tiga angka hanya dua detik sebelum permainan berakhir.

Sebuah penutupan All-Star Game yang memorable dan epic banget dari seorang Magic Johnson, seorang legenda yang harus berhadapan dengan dua kenyataan pahit. Terpaksa mengakhiri karirnya sebagai pemain basket dan berhadapan dengan hal yang masih tabu pada saat itu, HIV.

Mungkin beberapa orang akan begitu ketakutan jika berdekatan dengannya karena takut tertular, mengucilkannya, dan bahkan mungkin menuduhnya yang bukan-bukan. Tapi itulah Magic Johnson, dia menerima semua konsekuensinya dengan senyum dan terus berkarya di dunia basket walaupun bukan sebagai pemain NBA lagi.

 

Kita punya video buat lo yang mau nostalgia:

 

 

Source: Video

SHARE
275
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...