NBA PRANK!

BY sball

06/04/2017

 

LA-Streetball.com - Seserius apapun hal yang dihadapi manusia, tetap butuh istirahat supaya gak jenuh. Apalagi di liga se-global NBA yang selalu jadi sorotan banyak orang. Kadang kita lupa basket adalah permainan dan yang namanya permainan harus menyenangkan. Salah satu cara pemain NBA untuk ngelepas jenuh habis pertandingan atau latihan adalah membuat prank untuk rekan satu timnya. Ketika lo baca artikel ini mungkin ada beberapa prank yang terjadi di April Mop yang udah agak basi untuk dibahas, tapi kayaknya tradisi prank diantara pemain NBA akan selalu ada dan lucu untuk ditonton.

  • 1 April 2017 Center dari Toronto Raptors, Patrick Patterson, berinisiatif untuk melakukan prank yang super niat banget buat dengan nempelin kertas Post-It Notes di seluruh eksterior mobil rekan satu tim nya Fred Van Vleet, Delon Wright, dan Norman Powell!

https://instagram.com/p/BSWq9GZjTl3/

Ini reaksi Fred dan Delon...

https://instagram.com/p/BSW3m5ljey_/

Dan sepertinya Norman Powell kaget dan sangat ingin membalas dendam dengan Patterson!

https://twitter.com/AlyshaTsuji/status/848277608076804096?ref_src=twsrc%5Etfw&ref_url=http%3A%2F%2Fwww.sbnation.com%2Flookit%2F2017%2F4%2F2%2F15154462%2Fpatrick-patterson-pranks-raptors-post-its-norman-powell-fred-vanvleet-delon-wright

  • Dari daftar prank April Mop paling gokil, selalu ada Mark Cuban dalam daftar tersebut. Jadi di tahun 2003 bertepatan dengan April Mop, di kuarter kedua dalam pertandingan melawan New Orleans di American Airlines Center, Mark Cuban selaku owner Dallas Mavericks menyewa wasit dan berpura-pura berargumen dan diakhiri dengan Cuban dan sang Wasit bergulat di tengah lapangan. "We did it, and I remember thinking, 'I hope this doesn't crater,' " Cuban said. "When I stood up and there was the first shove, I could hear the whole place gasp. Then we went at it and I could hear everybody going nuts. Then I started laughing and blew it."

  • Ketika Dwight Howard dituker ke Lakers bulan Agustus tahun 2012, teman-teman se-tim barunya ingin mengucapkan selamat datang kepada bintang baru Lakers ini. Jadi pada pertandingan kandang pertama di musim itu, mereka memberikan tempat terdepan kepada Howard ketika akan masuk lapangan, lalu diam-diam mereka berhenti dan membiarkan Howard masuk ke lapangan sendirian!

  • Namanya prank gak harus ribet kayak prank Manu Ginobili ke Tim Duncan ketika pertandingan melawan Cavaliers tahun 2013 ini. Dengan hati-hati dan sangat cepat, Manu Ginobili yang melihat Tim Duncan berjalan ke arah bangku cadangan, menaruh gelas plastik ke bangku.

  • Sudah tradisi di NBA kalau rookie pasti dikerjain sama senior dan Devin Booker salah satu rookie yang jadi korban veteran Phoenix Suns yang memasukkan Styrofoam ke mobil Devin Booker seusai latihan untuk memberi selamat kepada Booker yang berhasil masuk ke All-Star Rookie tahun 2016 lalu!

SHARE
412
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...