NBA TEAM MOST FUN TO WATCH 2019-2020

BY sball

31/03/2020

 

 

LA-Streetball.com – Kalo lo ballers, disuruh nonton tim NBA tanding, kebanyakan lo pasti akan memilihh tim kayak Lakers, LA Clippers maupun Milwaukee Bucks. Eeeit mereka memang seru untuk ditonton karena mereka penantang serius untuk juara NBA. Tapi kalo lo ballers mau nonton yang banyak entertainment dan mungkin juga tim tersebut bisa menang, mungkin tim-tim ini bisa jadi rekomendasi tambahan lo ballers.

 

Source : www.si.com 

 

New Orleans Pelicans mungkin bisa dibilang menjadi salah satu tim yang paling menyenangkan untuk ditonton, tapi hanya saat Zion udah main yaa ballers. Zion memang baru bermain sebanyak 19 pertandingan, dengan rata-rata 23.6 poin dan 6.8 rebound dan persentase shoot-nya mencapai 59%. Yang paling disini adalah, ia membuka sesuatu hal sudah lama hilang di Lonzo Ball. Dengan visi bermainnya, lonzo mengirimkan pasing alley-oop untuk zion yang dimana membuat sebagai penonton pun seru ballers. kalo memang lo mau liat passing canggihnya lonzo ke zion, berarti lo harus nonton Pelicans ballers.

 

Source : www.sportsnaut.com 

Source Youtube : NBA

 

Kalo kalian denger kata Memphis Grizzles pasti kalian langsung ingat Ja Morant kan ballers. yuup kandidat kuat peraih NBA Rookie of the year ini memang jadi sorotan di musim pertamanya ballers. Kecepatan dan drive to the basket membuat Ja Morant menjadi salah satu pemain yang menarik di NBA. Tetapi yang lebih penting Grizzlies dibangun dengan cara permainan yang mirip dengan Morant. Tapi alasan lain Memphis menyenangkan untuk di tonton adalah pemain muda mereka dan mereka haus akan kemenangan. Mereka menang atas Clippers, Rockets bahkan menang atas Lakers juga.

 

Source : www.spokesman.com 

Source Youtube : MLG Highlights

 

Menurut situs Basketball Reference, Dallas Mavericks merupakan tim dengan posisi ketiga untuk mencetak poin dan posisi pertama untuk posisi menyerang. Dan tentu saja mereka juga membanggakan super star paling menarik dan kharismtik di liga yaitu Luka Doncic. Di musim keduanya di NBA, Doncic tampil dengan rata-rata 28.7 poin dan 9.3 rebound dan 8.7 assist selama 54 pertandingan. Ia juga menjadi salah satu dribble handle terbaik di NBA dan mempunyai tembakan dua dan tiga angka yang gokil ballers. Selain tentunya Luka, Mavs juga punya pemain seperti Porzingis, Seth Curry, dan Tim Hardway Jr juga menjadi salah satu faktornya.

 

Source : www.dallasnews.com 

Source Youtube : NBA

 

Jadi ballers menurut lo, siapa tim yang paling menyenangkan untuk di tonton musim ini..

SHARE
SHARE:
979
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...