NBA TEAM OF THE YEAR 2019

BY sball

05/02/2020

 

 

LA-Streetball.com -  The National Basketball Association atau yang kita kenal dengan NBA mengumumkan NBA Team Sales & Marketing Awards di kota Miami. Penghargaan tersebut mengundang semua tim yang bertanding di NBA sebanyak tiga puluh tim dan seluruh tim tersebut wajib untuk men-submit di setiap kategori nominasi.

 

Source : www.reddit.com 

 

Juara NBA musim lalu, Toronto Raptors menerima penghargaan pertama kali sebagai NBA Team of the year. Raptors menerima penghargaan tersebut karena sebagai tim yang bisnisnya paling bagus, termasuk penjualan tiket, kerja sama dengan para pihak sponsor, digital media dari Raptors tersebut, analisis bisnis dan inovasi yang dibuat selama musim lalu.

 

Source : www.medium.com 

 

Raptors menerima penghargaan tersebut salah satunya karena dari total penjualan tiket untuk full musim dan total tiket tandang maupun kandang terjual habis tidak tersisa. Toronto juga membuat ide yang sangat inovatif dimana hasil kerja sama yang dimana melibatkan fans Toronto juga. Hingga di anugerahi penghargaan sebagai NBA Activation of the Year juli tahun lalu.

 

Source : www.si.com 

 

Beberapa kerjasama yang dilakukan Raptors dengan fansnya bisa terlihat dengan beberapa event seperti “Powered by Female fans” untuk merayakan fan base khusus perempuan dari Toronto Raptors. Tim asal kanada tersebut juga meluncurkan “Future of Sport Lab” yaitu sebuah inisiatif dari segi bisnis untuk tempat olahraga. Bahkan Raptors juga bekerjama dengan OVO untuk meningkatkan hubungan baik fans dengan tim Toronto Raptors dengan menggunakan applikasi mobile dan sosial media.

 

Source : www.billboard.com 

 

Raptors memang tidak hanya mementingkan bisnis semata yaa ballers, fansnya juga diajak memberikan kontribusi. Kalo kalian udah kasih kontribusi apa ballers ke tim kesayangan kalian?

SHARE
SHARE:
386
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...