NBA TOGETHER

BY sball

27/03/2020

 

 

LA-Streetball.com – COVID-19 memang telah memaksa NBA menghentikan musim sampai waktu yang belum ditentukan oleh liga tersebut. Ratusan staf yang bekerja di stadium olahraga pun berhenti bekerja. Pemain NBA pun akhirnya berani turun tangan dalam membantu gaji dari staf tersebut. Tetapi ada hal lain yang yang membuat nba meluncurkan kampanya tersebut. Kampanye tersebut bernama NBA Together.

 

Source : www.nba.com 

 

NBA together ini memang kampanye untuk melibatkan masyrakat global yang bertujuan untuk mendukung, mendidik, dan menginspirasi, remaja, keluarga dan keseluruhan fans NBA dalam menghadapi virus corona tersebut. Lewat kampanye ini, nba berkomitmen untuk berkontribusi dan membantu mengumpulkan pundi-pundi uang untuk mendukung orang yang terkena dampak virus corona secara keseluruhan dan menyediakan perawatan kesehatan di seluruh dunia.

 

Source : www.backsportpage.com 

 

Tagline “Bigger than Basketball” sepertinya tergambar nyata dalam gerakan yang dilakukan oleh nba ini. Sebagai liga basket nomor satu dunia, nba menunjukkan keseriusan mereka dalam menghadapi krisis global dan menyediakan wadah untuk semua penggemarnya.

 

Source : www.nba.com 

 

SHARE
SHARE:
940
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...