Negatif Gegar Otak, Pemain Ini Boleh Main di Final

BY sball

03/06/2015

pemain basket terkenal | Klay Thompson
LA-Streetball.com - Pada laga terakhir final wilayah Barat lalu, Klay Thompson mengalami insiden pahit. Ia nyaris terkena gegar otak setelah kepalanya terbentur keras oleh lutut pemain bola basket Houston Rockets, Trevor Ariza. Bahkan dalam sebuah gambar terlihat ada sedikit darah yang mengalir keluar dari lubang telinganya. Akibatnya, Thompson pun tidak dapat meneruskan pertandingan karena harus menjalani perawatan intensif.

Sempat ia terancam tidak dapat bermain di grand final membela Golden State Warriors untuk melawan Cleveland Cavaliers. Namun, kondisi terakhir menyebutkan bahwa ia negatif gegar otak, dan ia bisa bermain di game 1 pada hari Jumat (5/6) nanti. Pemuda kelahiran Los Angeles 25 tahun silam sudah mengikuti protokol NBA dan dinyatakan bebas cedera, sehingga bisa bergabung kembali dengan tim.

Thompson pun sudah bisa kembali berlatih sejak Selasa lalu dan mengaku dirinya hanya perlu beberapa hari untuk beradaptasi hingga ke kondisi seperti biasanya. "Saya sangat lega dengan keputusan itu. Kini, saya bisa fokus dan segera beradaptasi dengan strategi tim melawan Cavaliers," kata Thompson.

Pelatih Warriors, Steve Kerr, juga turut bahagia terhadap kesehatan Thompson yang juga merupakan pemain andalannya dalam mencetak poin. Sama seperti Stephen Curry, Thompson memiliki keahlian dalam mencetak tembakan tiga angka. Di musim ini saja, rataan angka Thompson mencapai 21,7 poin per laga. Jelas kehadiran Thompson di lapangan sangat dibutuhkan Kerr untuk menemani Curry. Absolutely, Warriors really needs these two fabolous guards on the field, right now!

(RAI)



Baca juga: Duel Dua Pangeran Ohio


SHARE
SHARE:
754
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...