Nge-Dunk pake Trampolin?

BY Webstylers

28/08/2013

 

Ballers, masih ingat dengan pernyataan salah satu peserta kontes Slam dunk di acara NBA AllStar yang kepikiran untuk nge-dunk pake bola bowling? Namanya adalah Kenneth Faried. Dalam acara kontes tersebut, pemain dari Denver Nuggets ini pernah bilang bahwa Ia kepikiran pengen nge-dunk pake bola bowling. That’s crazy right? But, of course, karena takut cedera gara-gara melakukan aksi gilanya, Ia pun mengurungkan niatnya. Apalagi, saat itu, Ia bakal melakukan dua pertandingan lagi sebelum NBA AllStar di mulai.

Well, melakukan aksi ‘segila’ semacam itu, tentu bukan hal yang dilarang. Namun, perlu dibutuhkan keahlian khusus biar tidak mengalami cedera. Nah, kalau Kenneth Faried baru kepikiran pengen nge-dunk pake bola bowling, group yang satu ini malah sering melakukan aksi slam dunk yang spektakuler dengan menggunakan trampoline. Mereka menamakan dirinya sebagai “Lords Of Gravity.”

Eitss, jangan bayangkan kalau yang melakukan ini adalah bintang NBA, Bro! Soalnya, mereka merupakan sekelompok acrobatic yang berasal dari University of Physical Education di Budapest, Hungaria. Jadi, sudah pastinya mereka memang sudah terlatih dan sangat sering melakukan aksi slam dunk extreme. Nggak percaya? Take a look here:

That’s so amazing, right? Of course, nggak lengkap rasanya kalau cuman lihat lewat video. But, don’t worry, Bro! Loe bisa nonton aksi mereka yang keren dan sangat menghibur di babak PlayOff nanti. Untuk informasi lebih lengkapnya, loe bisa langsung follow akun Twitter resmi @LA_Streetball dan Official Fan Page LA Streetball. So, jangan sampai melewatkan pertandingan streetball terbesar di Indonesia ini. Don’t miss it!

SHARE
660
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...