Ngedunk di Kantor!

BY sball

03/09/2015

artikel olahraga basket | Dunk di Kantor
LA-Streetball.com - You can do basketball anytime and anywhere you want to. That's what a good thing about being ballers, right? Loe bisa bermain basket di manapun dan kapanpun itu. Berpikirlah out of the box. Bermain basket tidak harus di lapangan. Bermain basket tidak harus berada di tempat yang luas. Mulai sekarang loe bisa bermain basket di dalam kantor loe, ballers!

Tapi sekali lagi, hal ini bisa dilakukan kalau memang pihak perusahaan loe mengizinkan. Intinya, kalau perusahaan loe asyik, nggak kaku, dan berpikir out of the box, maka bermain basket di dalam kantor bukanlah suatu hal yang mustahil. Kejenuhan di meja kerja, kebuntuan dalam mengeruk inspirasi, tentu bisa dihindari ketika loe beranjak dari kursi, mulai menggerakkan badan, melesakkan bola ke dalam ring, atau bahkan ngedunk.

Cukup disediakan space 5 meter x 5 meter di salah satu sudut kantor, ring basket portable berukuran kecil, serta bola basket mini, jadilah loe bisa mewujudkan bermain basket di sela-sela waktu kerja. Seperti yang dilakukan oleh pria bernama Jack H di dalam video bawah ini. Ia memanfaatkan waktu luangnya dengan melakukan teknik-teknik dunk yang super keren. Efek slow motion juga semakin meningkatkan level kekerenan variasi dunk dari Jack.

Terima kasih untuk LeBron James dan perusahaan Warner Bros yang akan merilis film Space Jam 2, meskipun masih sebatas rumor. Setidaknya gaung Space Jam 2 membawa kita kembali nostalgia kepada era 90an di mana kita masih bisa melihat kejayaan Michael Jordan, yang beradu akting dengan barisan tokoh lucu Looney Tunes. Pada video ini, Jack memberikan musik latar atau backsound yang menjadi theme song film Space Jam.

Wow, dunking in the office? You gotta try this out some time, ballers! (RAI)





Baca juga: Bersepeda, Bintang NBA Ini Cetak Three Point dari Tengah Lapangan
                Bosan, Pria Ini Bermain Basket di Supermarket

SHARE
SHARE:
939
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...