Nggak Sabaran, LeBron James Menolak jadi Coach

BY adminnews

10/01/2017

Nggak Sabaran, LeBron James Menolak jadi Coach

LA-Streetball.com – Sehebat apapun seorang atlet profesional, suatu saat nanti mereka akan berhenti karena faktor usia. Dengan kualitas fisik yang menurun dan hilangnya kemampuan untuk bersaing dengan pemain-pemain yang lebih muda, mau nggak mau, seorang atlet profesional pasti akan pensiun.

Begitu halnya dengan sosok pemain basket terkenal, LeBron James. Meskipun selalu tampil luar biasa di setiap musim NBA, dengan usia 32 tahun, LeBron hanya punya beberapa tahun lagi sebelum pensiun. Lalu, apa yang akan dilakukan LeBron saat pensiun nanti? Yang pasti, dia nggak akan jadi coach.

Menurut pemain basket Cleveland Cavaliers itu, pekerjaan sebagai coach membutuhkan kesabaran yang tinggi. LeBron sadar bahwa dia nggak punya kesabaran yang cukup untuk jadi seorang coach di level NBA.

Nggak Sabaran, LeBron James Menolak jadi Coach

No. No, no. I don’t have the patience. I can’t even coach my own son’s team, so I know I couldn’t coach some guys that I don’t know. Can’t do it,” kata LeBron saat disarankan untuk menjadi coach di masa depan.

Faktor kesabaran memang penting dalam dunia kepelatihan. Coach Mempis Grizzlies, David Fizdale, mengakui bahwa LeBron nggak akan sanggup menjalani pekerjaan itu.

He would kill somebody. Perfection is like his standard. He wants perfection. I could see him actually owning his own team and doing something like that, but I think he would end up killing a player at some point because they wouldn’t live up to the expectations that he would set forth,” kata coach Fizdale tentang LeBron.

So, what are you gonna do when you retired, LeBron?

 

Photo: fansided.com dan ste.india.com

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga:

Merasa Kenal John Wall? Baca Dulu Ini!

Ini Dia Perbedaan Gaya Main di Streetball dan NBA!

 

SHARE
399
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...