NGOBROLIN SNEAKERS BARENG “UNCLE DREW”

BY sball

16/12/2018

 

 

LA-Streetball.com - Kyrie Irving lagi terus-terusan promosiin Nike Kyrie 5 dimanapun, termasuk waktu kemarin dirinya masuk di acara Sneakers Shoppingdari Complex. Di episode kali ini, dia nyeritain soal mimpinya buat jadi seorang atlet skateboard profesional sampai sepatu barunya yang nuai banyak perdebatan karena dianggap menyisipkan lambang aliran sesat.

Dibuka dari soal mimpi. Irving bilang dulu dia pernah ngedalamin cita-citanya buat jago main skateboard, berbarengan sama kegiatan basket. Sampai akhirnya dia ngalamin cedera dan dimarahin abis-abisan sama Ayahnya. Setelah itu, dia milih buat mengubur mimpinya dan fokus ke basket aja.

Sneakers Shopping ngambil tempat di sebuah sneakers boutique bernama Concepts di Boston, Amerika Serikat. Concepts adalah pihak kolaborator yang dipilih buat ngebuat Nike Kyrie 5 punya tampilan beda. Mereka ngerilis edisi khusus yang dikasih nama "Ikhet." Sepatu tersebut jadi punya warna yang terinpirasi dari piramida dan dibumbuin lambang Dewa Matahari dari mitologi Mesir, Ra.

Dari episode ini, Complex juga ngasih fakta baru kalo sepatu terbarunya Irving ini termasuk salah satu sepatu basket dengan harga terjangkau ($110-130) buat edisi umumnya. Alesannya, berasal dari pemain Boston Celtics itu sendiri.

Kata Irving, dia ngusulin harga tersebut ke Nike karena terinspirasi dari perjuangan hidupnya semasa kecil. Nike Kyrie 5 ini menurutnya bukan cuma sebuah sepatu basket aja, tapi juga bentuk dukungan buat mereka yang terus berusaha dan berdoa dalam hidupnya, kayak yang selalu dirinya lakuin sampai detik ini. Mangkanya harganya dikurangin supaya semua bisa beli.

 

Source: Video

SHARE
SHARE:
235
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...