NIAT MULIA REDHO NUR AZIZ UNTUK KEMAJUAN PADANG PANJANG

BY sball

11/11/2019

LA-Streetball.com – Beberapa kali punya kesempatan untuk ngobrol bareng Redho Nur Aziz, kesan yang selalu kita dapat adalah keinginan dirinya untuk memajukan bola basket di tanah kelahirannya, Padang Panjang, Sumatera Barat.

 

Source: @redhonuraziez Instagram

 

Redho yang besar di basket jalanan Padang Panjang bersama klubnya Galaxy, ingin sekali mencetak banyak pemain basket jalanan sepertinya yang setidaknya bisa sukses untuk kuliah di Jakarta atau bahkan jika bisa masuk ke tim Challenge The World seperti dirinya.

 

 

Pemain kidal yang pernah menempati peringkat kedua di Pekan Olahraga Jawa Barat beberapa tahun lalu ini juga berharap jika bola basket di Padang Panjang bisa bangkit lagi, dengan cara mungkin ia membawa rekan setimnya di CTW2019 kesana dan menggelar coaching clinic.

 “Harapannya semoga banyak teman saya di CTW2019 atau teman-teman basket lainnya mau datang ke Padang Panjang. Supaya bangkit lagi scene basket jalanan disana. Saya sendiri pengen banget buatin coaching clinic di lapangan tempat saya berkembang, Lapangan Basket Bancah Laweh. Udah pada tau kan kalau lapangan itu punya pemandangan yang keren banget? Kalau belum, coba googling deh! Hahaha..” kata Redho.

 

 

 Semoga dalam waktu dekat impiannya terwujud Redho! Kita doakan selalu!

SHARE
SHARE:
868
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...