Nick Young vs Steven Adams

BY sball

23/12/2014

pemain bola basket | Nick Young dan Steven Adams
Sudah jatuh, harus tertimpa tangga pula. Ungkapan itu cocok disematkan kepada LA Lakers yang selain dikalahkan oleh Oklahoma City Thunder, pada Sabtu (20/12), mereka juga harus menerima hukuman yang diberikan kepada Nick Young, setelah menyerang Steven Adams. Young dikeluarkan dari lapangan tak lama setelahnya.

Kekasih rapper cantik, Iggy Azalea, tersebut terpancing emosinya oleh provokasi yang dilancarkan Steven Adams. Ketika OKC tengah melakukan serangan ke daerah pertahanan Lakers, Adams langsung mendekati Young untuk melakukan screen. Namun, entah apa yang dilakukan oleh Adams, sehingga shooting guard nyentrik tersebut tersulut amarahnya kemudian menyerang sang big man.

Hal ini disayangkan oleh pelatih Lakers, Byron Scott. "Seperti itulah Adams. Ia akan selalu mencoba melakukan apapun yang mengganggu Anda dan sangat disayangkan Nick (Young) bereaksi secara berlebihan. Nick terlalu berharga bagi kami untuk dikeluarkan dari lapangan."

Jika Adams menganggap screen yang ia lakukan masih tergolong wajar, maka berbeda dengan Young. Ia menganggap bahwa Adams sengaja menggunakan lututnya untuk berbuat curang dan menggangu dirinya. "Ia (Adams) telah melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Ia berhasil mengeluarkan saya dari pertandingan. Ia memang dipersiapkan di laga ini untuk melakukan hal tersebut."

SHARE
SHARE:
818
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...